The Great Shaman Ga Doo Shim, Drakor Baru Kim Sae Ron dan Nam Da Reum

0
the great shaman ga dong shim
Penampilan Kim Sae Ron dalam drama Korea The Great Shaman Ga Dong Shim

Drama fantasi romansa baru akan segera hadir menemani para penggemar setia drama produksi Hallyu. The Great Shaman Ga Doo Shim, yang akan tayang melalui layanan streaming Kakao TV, telah merilis poster utamanya. Dibintangi 2 orang bintang muda masa depan Hallyu, Kim Sae Ron dan Nam Da Reum, serial berjumlah 12 episode ini bercerita tentang seorang remaja bernama Ga Doo Shim (diperankan oleh Kim Sae Ron) dengan kemampuan super natural yang ingin menjalani hidupnya sebagai siswi SMU biasa dan melarikan diri dari garis nasibnya yang ditakdirkan menjadi dukun. Sementara Nam Da Reum berperan sebagai Na Woo Soo, anak emas di sekolah mereka yang tiba – tiba bisa melihat hantu setelah bertemu dengan Ga Doo Shim.

Poster utama yang baru dirilis memberikan sekilas gambaran tentang kisah seru para remaja yang mengejar roh jahat. Dalam poster, terlihat Ga Doo Shim dan Na Woo Soo berdiri di samping satu sama lain dengan semangat dan tekad kuat yang tertulis di wajah mereka. Ga Doo Shim menatap sesuatu saat dia meletakkan kapak tajam di bahunya, sedangkan Na Woo Soo melihat ke arah yang sama dengannya dengan ekspresinya yang kaku saat mencengkeram tali dengan erat. Duo ini memancarkan aura yang tak terkalahkan, dan terlepas dari kenyataan bahwa mereka baru duduk di bangku sekolah menengah, mereka akan mampu melawan musuh gaib dengan kerja tim mereka yang penuh semangat.

Salah satu orangnyang berdiri di belakang Ga Doo Shim dan Na Woo Soo adalah Kyung Pil (diperankan oleh Moon Sung Geun), kepala sekolah yang mengubah sekolah mereka menjadi SMU terbaik di Korea Selatan. Ekspresinya serius, penuh dengan karisma dan kebanggaan, dengan tatapan mata yang tajam seperti ular berbisa. Sang kepala sekolah mengeluarkan aura dingin dan memperlihatkan sedikit senyum di wajahnya, yang mengisyaratkan bahwa dia menyembunyikan sebuah rahasia.

Hyun Soo (diperankan oleh Yoo Seon Ho) juga berdiri di belakang dan menarik perhatian dengan rambut putih serta seragam sekolahnya yang berbeda. Bikin penasaran pastinya, apa yang menyebabkan Hyun Soo tidak bisa meninggalkan dunia nyata dan apa makna kemunculannya di sekolah tersebut.

Poster tersebut juga menampilkan Il Nam (diperankan oleh Yoon Jung Hoon), yang berteman baik dengan Na Woo Soo dan memiliki nilai terendah di kelasnya, dan Soo Jung (diperankan oleh Lee Ji Won), yang naksir Na Woo Soo.  Il Nam menatap dengan kesal pada sosok misterius yang melayang di udara, sedangkan Soo Jung berpose dengan tas tangan merah muda yang lucu dan lengan yang disilangkan, menunjukkan kepribadiannya yang pemalu dan cemburu.

Serial selama 20 menit per episode ini akan tayang perdana di tanggal 30 Juli. Pastikan kamu menontonnya ya untuk menemani masa pandemi ini!

Trailer The Great Shaman Ga Doo Shim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here