The Gray Man: Film Netflix Karya Sutradara Avengers, Dibintangi Chris Evans dan Ryan Gosling

0
the gray man
Ryan Gosling (kiri) dan Chris Evans membintangi film Netflix The Gray Man

Sejak Anthony dan Joe Russo menyutradarai film Marvel Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, dua dari lima film terlaris sepanjang masa, keduanya tampak relatif tenang dalam menghasilkan karya lainnya.

Namun akhirnya mereka kembali lewat film Netflix terbaru The Grey Man, yang mengusung genre thriller yang menghibur dengan sederetan pemain bintang dan dibuat berdasarkan buku yang ditulis Mark Greaney.

Para bintang papan atas Hollywood yang terlibat dalam film The Gray Man hadir dalam premiere film Netflix tersebut (dari ki-ka): Dhanush, Regé-Jean Page, Julia Butters, Billy Bob Thornton, Jessica Henwick, Ryan Gosling, Ana de Armas, Chris Evans dan Alfre Woodard

Ryan Gosling berperan sebagai Court Gentry, mata-mata CIA dan mantan narapidana yang direkrut oleh Fitzroy (Billy Bob Thornton) untuk sebuah operasi.

Gentry, seorang operator yang sangat terampil yang dikenal sebagai Sierra Six, berada di lapangan ketika dia mengetahui bahwa bosnya, Denny Carmichael (Regé-Jean Page dari serial Netflix Bridgerton), berprilaku jauh dari melayani kepentingan terbaik bagi negaranya.

Sementara Sierra Six mungkin terlihat tanpa emosi, dia memiliki koneksi kepada Fitzroy, yang keponakannya, Claire Fitzroy (Julia Butters), pernah dia jaga dan terikat dengannya selama bertugas di Hong Kong. Jadi ketika Lloyd Hansen (Chris Evans), seorang psikopat mantan agen CIA yang dikontrak oleh Carmichael untuk menangkap Six, menculik Claire, seluruh misi menjadi pribadi.

Akan tetapi, motivasi apa pun yang diberikan oleh penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely (yang bekerja dengan Russo Bersaudara di film Avengers) kepada Sierra Six merupakan hal sekunder dibandingkan set mengagumkan dan eksplosif film tersebut.

Urutan pertarungan yang menakjubkan dalam pesawat menentukan suasana, diikuti kemudian oleh adegan tembak-menembak yang mencekam saat karakter Gosling berada dalam bahaya.

Dari segi performa akting, mantan pacar Ben Affleck Ana de Armas, yang berperan sebagai agen CIA Dani Miranda, melanjutkan aksinya dengan bagian yang terasa seperti versi sempurna dari karakter agen yang ia mainkan dalam film James Bond No Time to Die.

Aktor tampan Chris Evans kali ini  bermain sebagai karakter penjahat, berlawanan dengan karakter Avengers yang terhormat, Captain America.

Sementara Gosling, yang akan berperan sebagai versi hidup boneka Ken dalam film Barbie, membawa humor dalam jumlah yang tepat untuk perannya; dia belum pernah terlihat sesantai ini sejak bermain sebagai pengemudi di film Drive.

Dengan alur yang mondar-mandir tanpa henti dan set yang megah, The Grey Man memiliki kualitas seperti film Bond, meskipun kecenderungan kedua bersaudara Russo yang bergantung pada efek CGI sedikit berkurang. Namun, dengan para jajaran pemain bintang yang tampak bersenang-senang, rasanya film ini selangkah lebih maju dari film laris Netflix lainnya seperti Red Notice.

Dengan delapan novel The Gray Man yang masih ada, bisa jadi ini menjadi awal dari film seri yang mungkin akan berkelanjutan.  

Penasaran ingin menyaksikan film aksi yang satu ini? Kamu bisa saksikan The Grey Man di platform online streaming Netflix yang sudah tayang sejak 22 Juli dan mengintip trailer-nya di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here