Terungkap! Kareena Kapoor Sempat Tak Mampu Menggaji Supir

0

“Kami tidak dibesarkan dalam kemewahan, seperti yang orang bayangkan tentang klan Kapoor. Ibuku, single parents yang berjuang independen untuk memberiku kehidupan yang lebih baik.”

Kareena Kapoor dan kakaknya Karisma Kapoor, dua wanita populer di Bollywood yang kini kita tahu hidup dalam gemerlap kemewahan Bollywood. Terlebih mereka berasal dari keluarga Kapoor, yang secara turun temurun menguasai industri hiburan India. Ternyata, semua tak seindah yang kita lihat di media atau layar TV.

Dalam sesi wawancara dengan Hindustan Times di tahun 2011, Karisma menceritakan, dia tidak seperti sepupunya Ranbir Kapoor yang tumbuh dalam kemewahan dan eksklusifitas. Kareena dan kakaknya dibesarkan oleh ibunya seorang diri, Babita Kapoor, tanpa bantuan financial dari keluarga Kapoor. Ayahnya, Randhir Kapoor berpisah dari Babita. Dan sejak memutuskan berpisah, Babita mengambil hak asuh atas anak-anaknya. Membesarkan mereka dengan perjuangannya sendiri.

Kareena, Ibunya Babita, dan Karisma Kapoor

“Kami tidak dibesarkan dalam kemewahan, seperti yang orang bayangkan tentang klan kapoor. Ibu saya (Babita) dan kakak (Karisma) benar-benar berjuang untuk memberikan saya kehidupan yang baik. Khususnya ibu saya, karena dia single parent. Segala sesuatunya sangat terbatas untuk kami,” ungkap Kareena.

Kareena membeberkan, kakaknya merasakan pergi ke tempat kuliah menggunankan kereta lokal. “Dia (Karisma) pergi ke sekolah naik kereta, naik transportasi umum, dia merasakannya. Saya sendiri, tidak sekolah di India. Tapi saya juga ke sekolah naik bus seperti orang lain. Kami punya satu mobil, tapi kami tidak punya cukup uang untuk menggaji supir. Ibu mengajarkan kami berjuang keras, sehingga kami menghargai apa yang kami miliki hari ini,” papar Kareena.

Ia pun bersyukur, ibunya mengajarkannya untuk tidak menjadi wanita yang manja. Tapi mau memperjuangkan apapun yang ingin diraih, bermental keras. “Masa-masa berat yang pernah kami hadapi, membuat kami kuat dan kadang rapuh di saat yang bersamaan. Tapi penglaman itu telah membuatku menjadi pribadi yang intens.” Begitu, ladies. Jangan pantang menyerah pada keadaan, dan jangan menyeh-menyeh, seperti mbak Kapoor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here