Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Diam-Diam Christ Laurent Bucin!

0

Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM), tayang di ANTV. Sinetron ini sedang digemari banyak kaum hawa. Menjadi tontonan sore hari, selepas pulang kantor yang bikin baper. Ah, biasa… kita ini netizen +62 doyan dibikin baper, ya enggak sih? Apalagi kalau kisahnya ala-ala benci jadi cinta. Beberapa netizen mengatakan kisah benci jadi cinta di sinetron TMTM ini lebih seru dari Ikatan Cinta.

Dikisahkan, Tuan Muda Abhimana (Christ Laurent) adalah pengusaha muda kaya raya, yang arogan, judes, dan dingin. Herman berhutang bisnis padanya, namun tak bisa membayar. Maka Herman menyerahkan putrinya Kinanti (Alisia Rininta) untuk dinikahi Abhimana sebagai penebusan. Mulanya, di awal-awal pernikahan, Kinanti harus menerima perlakukan-perlakukan judes menyebalkan Tuan Muda. Tapi lama-lama, kok Tuan Muda diam-diam tersentuh dengan ketulusan dan kecantikan Kinanti. Tapi masih gengsi.

Christ Laurent sebagai Tuan Muda Abhimana yang Judes, arogan, galak, sukses sih memerankannya!

Episode 20 hingga episode 25 di pekan ini, Christ Laurent mulai baper tipis-tipis. Apalagi pada episode hari Jumat (3/9) kemarin, saat Kinanti demam, terlebih saat Kinanti tertembak, kekhawatiran Abhimana menjadi. Banyak adegan Abhimana-Kinanti yang bikin penonton baper. Christ Laurent memerankannya dengan apik. Abhimana tampak melekat dan “hidup” dalam dirinya. Jadi mengingatkan kita ke masa lalu, akan karakter Dao Ming Se di serial Meteor Garden. Masih ingat enggak? Bagaimana karakter ini kelihatan galak, tapi diam-diam berhati mellow. Dan ketika bucin, suka gengsi menunjukkannya. Ini dia beberapa adegan baper yang tak terlupakan dari beberapa episode terakhir, dimana Tuan Muda makin baper.

  • Saat Tuan Muda Terluka Demi Menyelamatkan Kinanti

Kinanti cemburu, dikiran Tuan Muda selingkuh sama Sarah. Padahal sih,  itu trik balas dendam Abhimana untuk Sarah saja. Tak sadar diam-diam ngambek, Kinanti pergi dari rumah. Tuan Muda Abhimana kalang kabut, mencari-cari Kinanti ke sana kemari. Pas ketemu, pas Kinanti lagi mau disakiti orang, Tuan Muda menolongnya, sampai kena goresan pisah dari orang jahat itu. Giliran Kinanti panik, dan khawatir! Sesampainya di rumah, Kinanti merawat Tuan Muda. Terjadilah adegan uwu di ranjang. “Kinanti, kamu cemburu, ya. Bilang aja, kamu cemburu kan?” Ah, lalu Tuan Muda pingsan.

  • Kinanti Tertembak, Tuan Muda Panik Setengah Mati

Ini episode terseru, sih. Di hari Jumat (3/9). Abhimana mau ditembak dari atas gedung oleh Reno. Kinanti menyelamatkannya, dan malah dirinya yang terkena peluru. Melihat darah Kinanti mengucur, Abhimani khawatir bukan main. Ekspresinya luar biasa kalang kabut, takut kehilangan Kinanti. “Kinanti, kenapa kamu membiarkan diri kamu terluka demi saya?” gumam Abhimana yang melihat Kinanti masih tak sadarkan diri, terbaring lemah di rumah sakit.

  • Tuan Muda Tak Beranjak Menjaga Kinanti yang Terbaring di Rumah Sakit

Kekhawatiran Tuan Muda dan rasa sayangnya pada Kinanti mulai nampak di episode 26, tayang Sabtu ini (4/9). Tuan Muda tak mau pergi dari rumah sakit. Dia ngontot menunggu di luar ruang operasi. Dan begitu operasi selesai, Tuan Muda terus berada di sisi Kinanti. Rasa takut kehilangan benar-benar terlihat dari raut wajah dan bahasa tubuhnya. Rasanya, di momen-momen ini mau gengsi sudah tak mungkin lagi.

  • Ehmm, Dua-Duanya Sudah Sama-Sama Mulai Baper

Perhatian dan sentuhan-sentuhan Kinanti bikin enggak kuat, ah! Tatapan demi tatapan juga menguatkan ikatan di antara Tuan Muda dan Kinanti. Duh, Tuan muda enggak kuat karena perhatian Kinanti sih wajar. Tapi, Kinanti tak sadar mulai jatuh cinta karena apa, ya? Padahal kan Tuan Muda galak banget. Mungkin seperti pepatah Jawa ya, “witing tresno jalanan seko kulino”.

  • Galak-Galak, Tapi Tuan Muda Mau Nyuapin Juga, So Sweet

Episode di hari Sabtu ini (4/9) yang tak ingin kamu lewatkan! Tuan Muda enggak Cuma nungguin Kinanti selama dirawat di rumah sakit. Tapi juga nyuapin Kinanti. Ahay, bikin Kinanti mesem-mesem. Imun jadi naik, bisa cepet sembuh mbaknya. Mau nyuapin suatu hal yang luar biasa banget, lho. Menggingat Tuan Muda kan orangnya Bossy banget. Diam-diam, mulai Bucin!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here