Sutradara Squid Game Beberkan Alasan Mengapa Jung Ho Yeon dan Anupham Tripathi Pilihan Sempurna Untuk Peran Mereka

1

Sampai dengan saat ini Squid Game masih menjadi program yang dibicarakan di planet bumi. Tidak hanya dramanya, para pemerannya pun sukses menjadi fenomena global. Termasuk di dalamnya, dua orang pemain yang tidak familiar bagi para penikmat drakor, Jung Ho Yeon dan Anupham Tripathi. Keduanya dengan sempurna berhasil masuk ke dalam tokoh yang mereka perankan dan merebut simpati pemirsa hingga bisa dikategorikan sebagai para bintang baru yang bersinar dalam drama tersebut.

Dalam salah satu video wawancara berjudul The Squid Game Cast React to Their Own Show untuk kanal YouTube Still Watching Netflix, penulis dan sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk, menjelaskan mengapa kedua aktor ini adalah pilihan sempurna untuk peran ikonik mereka dalam Squid Game.

Sutradara Hwang Dong Hyuk berbagi tentang Jung Ho Yeon dan Anupam Tripathi

Jung Ho Yeon berperan sebagai Kang Sae Byeok, seorang pembelot Korea Utara, dan Anupam Tripathi menjadi karakter Ali Abdul, seorang pekerja migran dari Pakistan.

Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa dia sudah memikirkan Lee Jung Jae dalam benaknya untuk peran Seong Gi Hun dan Park Hae Soo untuk peran Cho Sang Woo, tetapi dia ingin memberikan peran Kang Sae Byeok, Ali Abdul dan Oh Il Nam (Oh Yeong Su) kepada aktor yang kurang terkenal.

Beruntung bagi sang sutradara dan kita semua yang tidak bisa bosan dengan Squid Game, dia menemukan orang yang sempurna untuk setiap peran. Hwang Dong Hyuk mengatakan dia khawatir apakah bisa menemukan aktor yang tepat untuk memerankan Ali karena tidak banyak aktor asing dengan kemampuan akting yang baik di Korea Selatan.

Anupam Tripathi muncul secara tiba-tiba, dan dia langsung menyatu dengan peran tersebut. Hwang Dong Hyuk berkata, “Dia fasih berbahasa Korea dan bisa berakting. Akting emosionalnya juga luar biasa.” Siapa pun yang melihat Squid Game tahu seberapa besar emosi yang dimasukkan Anupam Tripathi ke dalam dialognya sebagai Ali, terutama ketika dia menyadari bahwa dia telah dikhianati oleh Cho Sang Woo dalam episode berjudul Gganbu.

Jung Ho Yeon dan Ali (tengah) diapit oleh Kim Joo Ryoung (paling kanan) dan Lee Yo Mi

Sang sutradara menambahkan, ia juga kesulitan mendapatkan sosok aktris yang mampu berperan sebagai Kang Sae Byeok. Dia mengatakan rekaman audisi datang dalam satu hari, dan akhirnya menemukan orang yang dia cari. Tentu saja, aktris dalam rekaman itu tidak lain adalah Jung Ho Yeon. Hwang Dong Hyuk mengungkapkan audisinya hampir terasa seperti hadiah yang dikirim oleh Tuhan. Bahkan terlihat seperti versi Kang Sae Byeok yang ada di kepalanya.

Bagi para penonton yang sudah menyaksikan Squid Game, pasti tahu bagaimana Jung Ho Yeon bertransformasi ke dalam perannya dan menghidupkan karakter kompleks dengan indah, dan mungkin tidak pernah menduga bahwa ini adalah pertama kalinya perempuan yang awalnya berprofesi sebagai model tersebut berakting dalam sebuah drama.

Pujian yang mengalir dari bibir Hwang Dong Hyuk tentang Jung Ho Yeon dan Anupam Tripathi menyiratkan bahwa mereka merupakan aktor yang sempurna untuk perannya masing – masing dan pantas mendapatkan semua pengakuan yang mereka peroleh saat ini.

Kamu bisa saksikan video The Squid Game Cast React to Their Own Show, di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here