Sudah Dilamar, Awkarin Putus Lagi dari Gangga Kusuma?

0
awkarin gangga kusuma

Media sosial Twitter dihebohkan dengan serangkaian cuitan yang ditulis oleh selebgram Karin Novilda hingga menjadi trending, perkara bubarnya kisah asmara dirinya dengan sang tunangan, Gangga Kusuma.

Berawal dari sempat menghilangnya selebgram yang dikenal dengan nama Awkarin ini dari media sosial Instagram, hingga komentar pun di batasi, dan tiba-tiba muncul kembali lewat platform Twitter pada hari Sabtu (12/3) dengan membalas postingan pengguna lain tentang cara menghindari sakit hati.

Awkarin menjawab dengan memberikan pandangannya dalam tiga poin versi dirinya, “Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri. Tolol.”

Tulisannya tersebut seakan merepresentasikan hubungannya dengan Gangga yang tampaknya kandas di tengah jalan walaupun pria yang berprofesi sebagai penyanyi itu telah melamar perempuan berusia 24 tahun itu pada malam perayaan ulang tahun sang selebgram, tepatnya tanggal 29 November 2021 lalu.

Setelahnya, Awkarin kembali mengunggah tulisan, “Antara terlalu baik atau emang tolol aja. Terlalu terbuai dengan kisah-kisah cinta lalu beranggapan it’s gonna be your story someday soon. Turns out I’m just stupid.”

Lalu berlanjut dengan postingan berikutnya yang menyiratkan kekecewaannya, “Syukuri aja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang. Tidak semua orang cukup beruntung buat punya itu.”

Tidak hanya sampai di situ, Awkarin lalu mengunggah percakapan via WhatsApp dari seseorang yang berusaha menasehati dan menguatkan dirinya, bahkan mengatakan bahwa orang tuanya menangis melihat keadaan dirinya yang tidak baik.

Dalam unggahan tersebut Awkarin menulis deretan kalimat dalam bahasa Inggris, “I have not been using my usual phone to avoid any contact with anyone that could bring me to a much worse state. I’m sorry if I’ve been a very much disappointment to everyone. I am sorry. I am hurt and I don’t know what to say or do. I’m in a huge trauma rn (right now). Logging of again.”

Jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia seperti ini kira-kira, “Saya tidak memakai handphone yang biasa saya gunakan untuk menghindari kontak dengan siapa pun yang bisa membuat saya jatuh ke dalam keadaan yang jauh lebih buruk. Saya minta maaf jika telah mengecewakan semua orang. Saya minta maaf. Saya terluka dan tidak tahu harus berkata atau melakukan apa. Sekarang saya mengalami trauma mendalam. Menutup lagi,”

Meski sudah mengisyaratkan bahwa hubungan romansanya telah berakhir, akan tetapi Awkarin belum memberikan klarifikasi resmi terkait kisah asmaranya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here