Suami Alisia Rininta Cemburu Melihat Istrinya dan  Christ Laurent

0

Terpaksa Menikahi Tuan Muda (ANTV), sinetron yang bernafaskan benci jadi cinta ini tengah jadi sorotan. Sukses membuat penonton baper lewat kisah Tuan Muda Abhimana (Christ Laurent) yang dingin, arogan, dan galak, menikahi Kinanti (Alisia Rininta) untuk membalas dendam. Kebencian itu perlahan memudar, karena ketulusan dan keluguan Kinanti. “Saya selalu mencoba membencimu. Saya berusaha keras untuk membencimu, Kinanti. Tapi entah kenapa, hati ini tak pernah bisa membencimu,” demikian Abhimana membatin.

Chemistry Christ dan Alisia di sinetron ini benar-benar hidup. Mereka mampu merepresentasikan emosi, kegalauan karakter ini, hingga yang menonton benar-benar hanyut. Seolah turut merasakan kegalauan itu. Sinetron ini menandai “comeback”-nya Alisia Rininta setelah 5 tahun vakum. Sejak menikah pada 2015, Alisia memilih untuk fokus membina rumah tangga dan mengurus anaknya. Tampak manis,dan belia, diam-diam Alisia sudah memiliki dua orang anak. Masing-masing berusia 4 tahun dan 2,5 tahun.

“Saya cukup lama vakum, sekitar 5 tahun vakum dari dunia entertainment,” ujar Alisia. Ketika kini kembali dan mendapat sambutan cukup hangat, ia merasa sangat antusias. “Sering kangen dulu, saat enggak syuting,” imbuhnya lagi. Hasrat dan panggilan hati tak dapat dikesampingkan, saat anak-anak sudah mulai agak besar, ia meminta pertimbangan suami, untuk bisa kembali berakting. Mulanya, sempat tak diijinkan untuk stripping. “Tapi kemudian dia melihat, bakat, sayang juga lama-lama enggak dimanfaatkan. Dan dia memahami ini bidang yang aku cintai, jadi yang aku kembali lagi sekarang.”

Tak pernah melihat istrinya sebelumnya beradegan di layar kaca, rupanya suami Alisia Rinanti sempat cemburu juga sewaktu awal-awal melihat adegan-adegan baper antara Alisia dan Christ Laurent. “Awalnya ada cemburu-cemburunya begitu. Cuma kan kita sudah sama-sama dewasa, jadi pada akhirnya bisa saling memahami. Dia sempat jealous begitu karena kan selama inin enggak melihat aku beradegan. Terus lihat yang langsung begini, jadi awal-awal itu agak kaget aja. Sekarang, sih sudah biasa saja,” papar Alisia.

Malah sekarang komentarnya tuh, sang suami suka kasihan enggak tega melihat Alisia yang suka dibentak atau diperlakukan dingin sama Tuan Muda Abhimana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here