Staycation Sambil Perawatan Tubuh di Spa Terbaik

0

Memanjakan diri setelah hari-hari yang melelahkan tentunya menjadi kesempatan yang langka akhir-akhir ini. Betul tidak ladies?  Walaupun sering dianggap sepele, tapi menyempatkan untuk perawatan dan me time bisa berpengaruh banget ke mood dan produktivitas kita dihari-hari berikutnya! Kalau kamu punya kesempatan staycation di beberapa hotel rekomendasi ini, kalian bisa juga sekalian booking fasilitas spa loh. Menurut Spaworld, hotel-hotel ini menawarkan perawatan spa terbaik di Jakarta. Markicob!

  • Chi, The Spa at Shangri-La

Hotel bintang 5 satu ini berlokasi di kawasan pusat bisnis, mempunyai kamar tamu sampai 600 unit. Kalau kamu menginap disini ada banyak tipe kamar yang bisa dipilih mulai dari suite, horizon club atau deluxe. Selain itu, Shangri-La juga akan memanjakan lidah kamu dengan bersantap di restonya yang populer, SATOO. Hidangan Italia Rosso, masakan Cina kontemporer, Jepang sampai sarapan gaya New York, semua bisa kamu cicip sampai kenyang pool. Untuk menutup hari yang sibuk kamu bisa booking fasilitas SPA-nya di Chi The Spa, minimal 12 jam sebelumnya untuk perawatan tubuh yang menenangkan. Serenity of Reiki, adalah salah satu reiki andalan disini dengan kombinasi pijat tradisitonal Bali dan energi Reiki untuk kedamaian, jiwa, raga dan pikiran. Pilihan perawatannya juga meliputi CHI signature massage (reflexology, balance, rescue release, hot stones, chi journey dan retreats), balinese massage, royal javanese lulur, wellness massage, bath ritual sampai organic detox, semua dengan harga yang bervariasi. Untuk perawatan Chi tersedia delapan kamar perawatan, termasuk dua kamar untuk pasangan dengan welcome tea sebagai pembuka serta konsultasi pra-perawata,yuk berangkat!

  • Raffles Hotel Spa

Berlokasi di area Mega Kuningan yang dikelilingi banyak gedung perkantoran, kedutaan dan Mal Lotte Shopping Avenue, membuatnya menjadi tempat yang strategis untuk disinggahi. Desain interior Raffles hotel klasik dan mewah standar bintang 5 dengan staf hotelnya yang ramah dan pelayanan buttler 24 jam yang top, cocok untuk staycation akhir pekan. Istimewanya lagi, disini tersedia fasilitas spa yang menawarkan perawatan pijat, perawatan tubuh, perawatan wajah, dan paket spa dengan bahan-bahan terbaik. Di Raffles spa tersedia 6 kamar perawatan mewah seluas 677 meter termasuk 2 suite pasangan VIP dan salon dengan interior otentik, tempat penghilang stress dan relaksasi yang sempurna. Pilihan spa yang menjadi favorit disini adalah indonesia heritage experience yaitu perawatan 150 menit dengan kombinasi refleksi kaki, body scrub, pemijatan kepala dan massage tradisional ala Indonesia, tersedia dalam pilihan teknik Bali, Jawa dan Sumatera. Massage oil yang digunakan berbasis minyak zaitun dan diperkaya bahan-bahan organik asal Indonesia yang berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dan merelaksasi otot. Sesi spa ditutup dengan berendam atau body steam menggunakan uap dan semua stres dijamin ikut menguap juga. Pilihan teh jahe – teh jahe murni, dengan gula aren dan kue kue kecil juga menjadi sajian di akhir sesi untuk mengganjal perut. Perawatan lain yang juga tersedia diantaranya traditional jaipong body stretching, radiance skin brightening facial, vitality pools, heated relaxation lounge, ice fountains hingga oriental foot reviver. Kalau ladies masih lapar tinggal melipir ke resto hotel, yang buka sepanjang hari atau nongkrong di Navina Pool Bar untuk menikmati jus, koktail, dan tapas.

  • The Ritz Carlton Spa:

Hotel Ritz Carlton punya kamar-kamar bersih dengan view keluar jendela yang menyajikan indahnya gedung tinggi kota Jakarta. Apalagi posisi bathtubnya pas di sisi jendela, suasana staycation makin terasa mengasyikan.  Selain fasilitas yang lengkap, Grand Ballroom, Asia Restaurant, kolam renang dan jogging track, pelayanan para stafnya pun ramah-ramah, cocok untuk keperluan bisnis ataupun liburan bersama keluarga. Kalau menginap disini jangan lupa juga untuk mencoba perawatan spa yang juga menjadi andalan dari Ritz Carlton. RC luxury spa menawarkan berbagai paket perawatan untuk mengembalikan kesegaran tubuh, jiwa, dan pikiran para tamunya. Ladies bisa pilih diantaranya perawatan andalannya yaitu pijat mystical touch yang melibatkan titik akupresur dan refleksiologi untuk mengendurkan otot-otot lelah. Ada juga perawatan chili dan lidah buaya  dengan ritual kaki, pijat sentuhan mistis, bungkus tubuh, irisan Jeruk dan minuman Chili Shooter. Selanjutnya ada herbal compress massage,  yang menggunakan kantong herbal yang dipanaskan dengan minyak aromaterapi serta bumbu rempah tradisional dan menggunakan Teknik Jawa dan Swedia. Tidak ketinggalan ladies harus coba royal luma firm, perawatan eksklusif yang menggunakan produk mewah Pevonia Lumafirm® dengan formula eksklusif untuk yang menutrisi, menghidrasi, merevitalisasi, menghaluskan dan melindungi kulit. Ada juga Lumafirm® body wrap dan body moisturizer dan luminous & firm elastin facial untuk mengencangkan kulit. RC luxury spa terletak di tengah taman tropis yang rimbun, dan punya sembilan belas kamar perawatan mewah, termasuk satu-satunya dua vila spa di Jakarta dengan bathtub outdoor pribadi. Wow! me time yang sempurna setelah hari-hari yang melelahkan! (Sofi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here