Kalau menonton serial India Balika Vadhu, siapa yang tak tertarik dengan sosok Shiv, yang diperankan oleh Sidharth Shukla. Tampan, gagah, menawan, secara fisik dia sosok yang hampir sempurna. Sayangnya, meninggal muda, di usia 40 tahun, karena serangan jantung mendadak pada 2 September 2021. Namun sosoknya, tak pernah berhenti dibicarakan.

 

Setelah kepergiaannya, justru berita tentang Sidharth Shukla terus mengalir. Media di India justru banyak mengungkit masa lalu Sidharth Shukla. Dari kisah kasihnya dengan aktris Shehnaaz Gill, yang dipertemukan di acara realitas Big Bos, kisah cintanya dengan pemeran Anandi, almarhum Pratyusha Banerjee. Sampai, terkuak lagi, nih, sebuah skandal tentang hubungannya dengan salah satu aktris Balika Vadhu, Smita Bansal. Jadi skandal, karena ketika keduanya dekat, Smita telah bersuami.

 

Diduga Smita menduakan suaminya. Di masa syuting serial ini, di tahun 2013-2016, keduanya sangat lengket di lokasi syuting. Sidharth dan Smita sering terlihat duduk bersama dan bahkan makan dari tempat makan yang sama. Bahkan, menurut pengakuan salah satu jurnalis di India, mereka kerap jadi buah bibir di antara pemain. Tapi, baik Sidharth maupun Smita santai merespon omongan para pemain.

 

Dugaan perselingkuhan semakn menjadi, kala Smita Bansal dan Sidharth Shukla tertangkan ada di Dubai berdua, dalam sebuah acara. Saat itu, Smita berdalih, kalau ia sedang mengisi acara peresmian sebuah butik, dan Sidharth juga salah satu undangan VIP. Sayangnya, taka da dokumentasi yang menguatkan, adanya acara tersebut di sana.

 “Saya berada di Dubai karena ada acarapeluncuran toko saree dan saya tidak perlu menjelaskannya secara rinci. Saya tidak perlu mengklarifikasi apa pun. Orang-orang hanya mengarang cerita,” kata Smita Bansal kepada wartawan.

Dia juga mengatakan, kalau Sidharth Shukla sudah ia anggap seperti adiknya sendiri. Karean usia Sidharth jauh lebih muda darinya. Sidharth juga menepis isu perselingkuhan ini.  “Desas desus itu hanya kabar sampah yang tidak perlu ditanggapi,” ungkap Sidharth kala itu.

Sepertinya, di balik paras tampannya dan sikapnya yang terlihat lembut, dan penyayang itu, Sidharth kerap dikuntit dengan rumor miring. Ia juga digosipkan bertempramen tinggi di lokasi syuting, Belum lagi pernah diberitakan melakukan pelecehan pada lawan mainnya di Balika Vadhu juga, Sheetal Khanda, pemeran bibi Gehna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here