Sinopsis The Doll 3: Teror Bobby Boneka Posesif yang Menuntut Kasih Sayang

0

The Doll series telah menjadi ikon film horor Indonesia dengan media boneka yang terus meneror penontonnya, terbukti dengan peraihan penonton yang selalu box office mulai dari film The Doll 1 (2016), The Doll 2 (2017) hingga Sabrina (2018).

Setelah menanti 2 tahun akibat pandemi, akhirnya The Doll 3 rilis juga di bioskop pada 26 Mei mendatang. Banyak yang bilang bila mlihat posternya, “Ah, boneka Chucky, ya”. Chucky merujuk pada nama boneka jahat di film horror legendaris Hollywood. Ya, memang mirip. Tapi yang ini Namanya Bobby dan alasannya sampai meneror dan membunuh orang sangatlah kuat.

Dipercaya, beberapa boneka memang ada “isi” nya.. Tapi, sengaja mengisinya dengan roh yang sudah meninggal untuk tujuan tertentu sangatlah berbahaya. Ini yang menjadi ide dasar dari The Doll 3. Tak sangka, cukup membanggakan Indonesia punya horror-slasher yang teknologinya nggak ketinggalan lho.

Gala Premiere The Doll 3 bersama para bintangnya

 Film ini mulai bertutur dari sebuah kecelakaan. Kecelakaan ini merenggut nyawa orang tua Tara (Jessica Milla) dan membuat adik Tara dirawat dan kondisi psikologisnya rentan. Setelah orang tuanya meninggal karena kecelakaan, TARA hanya memiliki GIAN, adik laki lakinya sebagai satu-satunya keluarganya.

Tapi Gian yang mengalami trauma akibat kecelakaan itu, suatu hari bunuh diri. Tara sangat sedih. Ia tidak bisa merelakan kematian Gian. Ia depresi dan menarik diri dari sekitar sampai membuat hubungannya dengan ARYAN (Winky Wiryawan), tunangannya merenggang dan rencana pernikahan mereka tertunda.

Bobby

Tara menginginkan Gian untuk kembali hidup bersamanya lagi. Ia meminta seorang dukun untuk memanggil arwah Gian dan arwah Gian pun akhirnya hidup di sebuah boneka milik Gian yang bernama BOBBY. Boneka Bobby pun jadi bisa bergerak selayaknya manusia.

Tara sangat bahagia dan ia kembali semangat menata hidupnya lagi. Hubungannya dengan Aryan dan MIKHA, anak Aryan pun membaik.

Mereka juga akhirnya bisa mempersiapkan pernikahan mereka. Tapi Gian (dalam boneka Bobby) yang selalu bersikap manis pada Tara, ternyata tidak menyukai Aryan dan Mika.

 Ia mulai melakukan hal-hal yang membahayakan bagi Aryan dan Mikha, mencoba membuat mereka celaka sampai mereka hampir mati. Gian melakukan semua ini karena ia takut Tara akan meninggalkannya setelah menikah dengan Aryan dan menjadi ibunya Mikha. Lama-lama tindakannya makin brutal, sampai menyebabkan kematian.

Gian juga semakin tak terkendali karena siapapun yang sudah mati bunuh diri tidak akan pernah sama jika dipanggil kembali ke dunia ini. Gian sudah terpengaruh dengan energi negatif dari alam kematian. RERE, sahabat Tara menghubungi LARAS dan RAYNARD, dua paranormal yang kemudian memberi petunjuk pada Tara bagaimana caranya menghentikan Gian.

 Akankah Tara berhasil menghentikan Gian? Akankah Aryan dan Mikha selamat dari incaran Gian?

Pemain :

JESSICA MILA Sebagai TARA

WINKY WIRYAWAN Sebagai ARYAN

MASAYU ANASTASIA Sebagai RERE

MONTSERRAT GIZELLE Sebagai MIKHA

ZIZIE ZIDANE Sebagai GIAN

SARA WIJAYANTO Sebagai BU LARAS

 JEREMY THOMAS Sebagai PAK RAYNARD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here