SINOPSIS Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini: Abimana Cemburu Kinanti Dipeluk Angga, Amanda Senang!

0

Sinopsis Terpkasa Menikahi Tuan Muda, hari ini, Senin 27 September 2021. Kisah Tuan Muda Abhimana dan Kinanti semakin seru dan semakin banyak  penggemarnya.  Terlebih ketika rasa benci itu lama-lama lumer, berganti rasa sayang yang uwu-uwu banget. Meski pelan namun pasti, bikin yang menonton ikut bergetar.

Saat lagi uwu-uwunya, paling seru kalau ada gangguan sedikit-sedikit yang menguji cinta. Bagi yang menonton ini bak bumbu, yang bikin hati hanyut lebih dalam lagi. Amanda bertekad menggoyangkan hubungan Abhimana dan Kinanti, agar ia bisa merebut kembali Abhimana kekasihnya itu. Amanda berhasil merusak acara anniversary 1 tahun pernikahan Abhimana dan Kinanti. Ia membongkar mantan Kinanti, yakni Angga di hadapan Abhimana.

Abhimana pun panas, ketika melihat Kinanti dipeluk Angga. Abhimana langsung pergi dari Kinanti, dengan rasa penuh cemburu. Kinanti tak mendapat kesempatan menjelaskan, akhirnya ia hanya bisa menangis. Clueless! Enggak mengerti gimana menjelaskan yang sebenarnya kepada Tuan Muda. Kalau sudah cemburu, marah, Tuan Muda susah ditembus, deh.

(dok.Instagram BapuuSanjeev/Sanjeev Kumar)

Amanda memanfaatkan kesempatan ini, untuk menyusul Abhimana dan menemaninya. Sementara Kinanti ditemani David, sibuk mencari Abhimana. Amanda pun merasa senang, karena berhasil membuat acara anniversary Kinanti dan Abhimana buyar. Gimana, ya kira-kira hubungan Abhimana dan Kinanti selanjutnya? Sejauh apa intervensi Angga pada kehidupan Kinanti? Ikuti terus Terpaksa Menikahi Tuan Muda di ANTV yang mulai Senin 27 September 2021 geser jam tayangnya menjadi pukul 17.00 – 19.30 WIB. Tayang 2,5 jam, semakin memanjakan pemirsa!

Terpaksa Menikahi Tuan Muda, mengisahkan seorang gadis manis bernama Kinanti yang harus menikahi Tuan Muda yang arogan, galak, judes, berhati dingin, bernama Abhimana. Keterpaksaan ini mau tak mau dijalani, karena adik tiri Kinanti yang bernama Sarah kabur di hari pernikahannya dengan Tuan Muda. Pernikahan yang mulanya dingin, perlahan-lahan berproses, tumbuh benih-benih cinta, berkat ketulusan hati Kinanti dan kecantikannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here