SINOPSIS Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini: Abhimana Galau Kepikiran Kinanti!

0

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda (ANTV), Hari ini, Rabu 9 September, kisah Abhimana (Christ Laurent) dan Kinanti (Alisia Rininta) semakin bikin baper. Duh, Tuan Muda masih gengsi-gensian aja, nih. Sok galak, tapi dalam hati tak bisa lepas dari Kinanti.

Kinanti akhirnya memutuskan meninggalkan rumah! Kinanti pergi mencari penginapan sementara untuk dirinya, agar bisa menenangkan diri. Masalah rumah tangganya lagi naik-turun, belum lagi ada kesalah pahaman dalam persahabatannya dengan David. Kinan pergi untuk menenangkan diri, tanpa bilang siapa-siapa.  Berusaha keras ia menepis bayang-bayang Abhimana yang perlahan mulai mengusik hati.  Kinanti tidak bisa melupakan Abhimana, tapi tetap berusaha keras untuk tak memberikan kabar pada suaminya tersebut.

Christ Laurent sebagai Abhimana

Di tempat lain, tebak dong, Abhimana juga resah gelisah gundah gulana memikirkan keberadaan Kinanti. Sampai-sampai Tuan Muda ini enggak fokus bekerja. “Kenapa aku jadi memikirkan dia terus, sih,” katanya pada diri sendiri.

Lain hari, Kinanti menemui papa Herman. Papa Herman yang iba dengan hidup Kinanti mengatakan, kalau Kinanti ingin pisah dari Abhimana, tidak apa-apa. “Kalau kamu merasa tersiksa, kamu boleh pisah dengan suami kamu,” begitu nasihatnya.  Tetapi Kinanti tak langsung mengiyakan. Ia berpikir panjang

Oma Rima juga tak ingin hubungan Abhimana dan Kinanti retak. Oma Rima merasa, sesungguhnya Abhimana dan Kinanti saling mencintai. Hingga Oma bertekad mencari cara untuk menyatukan mereka kembali. Semantara itu, Abhimana meminta David mencari keberadaan David. Dan akhirnya, David mendapatkan lokasi dimana Kinanti berada. Apa kira-kira yang akan dilakukan Tuan Muda Abhimana setelah tahu keberadaan Kinanti?

Salah satu adegan Kinanti dan Abimana yang bikin penonton baper

Baper? Nonton sore ini, aksi Tuan Muda Abhimana yang bikin gemeshhh. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here