Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini, Abhimana dan Kinanti Oh May May Repot Urus Anak!

0

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM)  hari ini, 20 September 2021. TMTM per hari ini Senin (20/9) pindah jam tayang. Mulai pukul 16.30 hingga 19.00 WIB. Dalam episode sebelumnya, kebahagiaan Abhimana agak-agak buyar, ya, karena Kinanti masih mempermasalahkan soal cincin yang hilang. Kemana hilangnya cincin ini masih jadi misteri dan bikin penasaran.

Tapi tentu saja hari terus berlalu, dan benih cinta kian berkembang. Tiada yang dapat menghalau cinta yang tengah menggebu. Cinta kan melawan segala keterbatasan, amarah sekalipun. Nah, dalam cuplikan Senin ini, mungkin penonton akan dibuat sedikit kaget, karena ada papa mama muda yang lagi lucu-lucunya kerepotan ngurus baby, nih. Papa dan mama muda ini tak lain ya Abhimana dan Kinanti. 

Amanda semakin meradang. Jalannya untuk kembali merebut hati Abhimana pun pupus. “Kalau Kinanti sebentar lagi melahirkan, berarti mereka akan menjadi keluarga yang utuh…” isak Amanda di hadapan David.  Sarah dan Reno semakin dekat. Sarah kini malah suka meluapkan segala keluh kesah kehidupannya pada Reno.

Kinanti melahirkan bayi kembar, dan penonton akan disuguhkan kelucuan lain dari sosok Tuan Muda Abhimana. Bagaimana sosok yang cool, gengsian, dan suka jutek ini kini kerepotan mengurus anak kembar yang baru hadir di rumah mereka itu. Supaya enggak stres, Abhimana mengajak keluarga berjalan-jalan. Terlihat bagaimana Kinanti begitu bahagia melihat anak-anak ini bersama Abhimana.

Amanda yang melihat kebahagiaan Abhimana dan Kinanti kian terbakar cemburu. Amanda menangis. David datang menghibur. Oh may may, akankah hati si sad boy kini oleng ke Amanda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here