SINOPSIS Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini: Abhimana Cemburu, David Cinta Kinanti!

0

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda hari ini, Sabtu 11 September 2021, tampaknya semakin membuat hati semakin hanyut, terbawa emosi. Tuan Muda Abhimana tampaknya semakin tak kuasa menahan rasa. Kinanti masih salah mengerti, belum sepenuhnya bisa menangkap sinyal-sinyal kalau Tuan Muda sesungguhnya telah jatuh hati padanya.

“Kamu mau sampai kapan, sih giniin saya terus? Mau sampai kapan perlakukan saya seperti ini?”rengek Kinanti, lalu memeluk Abhimana dari belakang.

“Saya bukan orang yang baik. Saya itu penuh dengan rasa sakit hati dan dendam,” ucap Abhimana dengan tatapan medalam pada Kinanti.  Dua insan ini sesungguhnya sama-sama memendam rasa, tetapi belum dapat memahaminya.

Sementara itu, di sisi lain, David juga tak bisa menahan lebih lama lagi rasa cintanya pada Kinanti. Apalagi terus-terusan melihat Kinanti sedih dan menangis karena gagal memahami Tuan Muda. Tetapi cuplikan episode 33, hari ini, memperlihatkan ada secercah kemesraan antara Abhimana dan Kinanti. Ketika rasa tak sanggup lagi ditahan. Dua pilihannya, pergi atau menyatakannya. Tampaknya, baik Abhimana dan Kinanti memilih menyatakannya, memperlihatkan, apapun risikonya.

“Kamu itu sangat berarti bagi hidup aku. Kamu itu pahlawan dalam hidup aku,” ucap Abhimana. Terlihat Kinanti dan Abhimana berdekatan. Wajah mereka sangat dekat, saling bertatapan, dan bibir mereka hampir beradu satu sama lain.

Kinanti blak-blakan pada David, mempertanyakan kenapa David bisa mengungkapkan rasa cinta padanya. “Aku udah dengar semuanya. Kamu bilang, kalau kamu cinta sama aku,” ucap Kinanti dihadapan David. Tak tahunya, Tuan Muda Abhimana ada tak jauh di belakang mereka dan langsung menyeletuk, “Yang benar saja!”  Dilatari musik yang menyayat, episode kali ini semakin menyayat dan bikin baper. Beberapa netizen mengucapkan, lebih baper dari drama Korea maupun serial India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here