Sinopsis Kekasih Halal Episode 5: Perjuangan Nabil Mendapatkan Hati Rayya

0
KekasihHalal05
Nabil (Wafda Saifan) dan Rayya (Adinda Thomas) versi akur di sinetron Kekasih Halal / Sumber foto: Twitter

Sinetron Kekasih Halal semakin seru dan membuat penonton gemas dengan perjuangan cinta Nabil mendapatkan hati Rayya hingga menjadi trending Twitter di episode 5. Saking serunya Nabil (Wafda Saifan) sampai bertengkar dengan Raffi (Guntur Nugraha) hanya untuk Rayya (Adinda Thomas).

Sinopsis Episode 5

Adegan pada episode 5 sinetron Kekasih Halal dibuka dengan Nabil yang kesal dan merobek-robek poster gambar Raffi, yang ternyata dibuat oleh Pak RT sebagai bagian dari kampanye kepada warga agar mau mendukungnya.

Dalam poster tersebut tertulis RAFI mantu idaman mertua, taat pajak dan anak pejabat RT. Pak RT meminta warga menempel di pos ronda dan tempat umum lainnya.

Nabil pun tidak mau menyerah, dia ke rumah Babe Mansur untuk kembali mengantarkan kemanapun Rayya pergi. Tapi kata Babe Mansur, Rayya sedang tidak mau ditemui. Nabil tahu, pasti Rayya masih marah padanya gara-gara kemarin.

Rayya yang tidak mau diantar Nabil jalan bersama Alisa. Keduanya ke pasar untuk mencari peluang bisnis online bagi Rayya. Mereka berhasil mengambil foto untuk baju-baju yang akan dijual Rayya, akan tetapi kendala tetap menghampiri ketika penjual toko tidak mau bekerja sama.

Setelahnya Rayya mengendarai motornya, yang di di pertengahan jalan, Nabil menghalangi motor Rayya. Nabil meminta Rayya agar mendengarkannya namun sayangnya gagal.

Tak berhenti sampai di sana, Nabil terus mendekati Rayya dengan berpura – pura menjadi pedagang minuman ketika gadis itu tengah membeli minum, akan tetapi Rayya justru memberikan reaksi negatif.

Kesal atas reaksi Rayya, Nabil tiba-tiba melabrak Raffi dengan menghentikan mobil Raffi di tengah jalan. Motor Nabil menghalangi mobil Raffi, menyebabkan Raffi turun dan menemui Nabil. Tak disangka, di dalam mobil sudah ada Rayya. Raffi meminta Rayya tetap berada di dalam mobil sehingga Nabil tidak tahu kalau di dalam mobil ada Rayya.

Ketegangan meningkat, dan membuat Nabil semakin marah saat Raffi menyindirnya kalau Nabil sebenarnya anak orang kaya yang berpura-pura miskin demi mendapatkan Rayya. Saat Nabil berseteru dengan Rafi, Rafi sengaja memancing kemarahan Nabil sampai Nabil memukul Rafi.

Nabil kaget saat tahu ada Rayya yang turun melerai, akibatnya kemarahan Rayya bertambah kepada Nabil, membuat Raffi merasa puas karena berhasil menjebak Nabil.

Sinetron Kekasih Halal dapat kamu saksikan setiap hari di ANTV pukul 15.30 dan jika terlewat kamu bisa membaca sinopsis episode 4 di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here