Sinopsis Dracin Maid’s Revenge: Kisah Balas Dendam Dibalut Cinta Segitiga

maids revenge
Chen Fang Tong dan Dai Gao Zheng tampilkan chemistry panas di web series Youku Maid's Revenge

Drama Cina alias dracin yang baru tayang per tanggal 8 September di platform streaming Youku bertajuk Maid’s Revenge sukses mencuri perhatian penggemar. Dibintangi oleh Chen Fang Tong, Dai Gao Zheng dan Vincent Wei, drama berdurasi 10 menit tiap episodenya ini mengambil genre romansa sejarah, dengan cerita yang memikat dan dipenuhi chemistry manis yang dibumbui nuansa panas di antara bintang utamanya.

Sejak episode awal, pemirsa sudah disuguhi penampakan roti sobek milik aktor utamanya Dai Gao Zheng. Karakternya sebagai Fang Tian Yi, yang penuh karisma dibalut seragam militer, membuat kaum hawa menahan napas saat menyaksikan interaksi menggemaskannya dengan lawan mainnya Chen Fang Tong.

Berjumlah 30 episode Maid’s Revenge merupakan web series yang mengisahkan perjuangan seorang wanita muda yang berusaha membalaskan dendam atas kematian keluarganya.

Sinopsis Maid Revenge

Setelah seluruh keluarga Dong dihabisi, nona muda keluarga tersebut Dong Ting Yao (Chen Fang Tong) mencari perlindungan di rumah tunangannya, Fang Yu Ze (Vincent Wei), sesuai perintah sang ayah menjelang ajalnya.

Sayangnya nasib malang menimpa Dong Ting Yao. Bukti yang menunjukkan bahwa dia merupakan nona muda yang sah dari keluarga Dong dicuri oleh saudara tirinya. Dong Ting Yao pun harus berakhir menjadi pelayan di kediaman Fang, melayani jenderal Fang Tian Yi (Dai Gao Zheng), pria yang dia duga telah membunuh ayahnya, sekaligus paman tunangannya. Dia pun bertekad untuk membalaskan dendam keluarganya.

Tanpa sepengetahuan Dong Ting Yao, pelaku sebenarnya dari pembunuhan keluarganya masih buron. Kisah cinta segitiga dimulai ketika Fang Tian Yi menaruh hati pada tunangan keponakannya. Hati Dong Ting Yao pun mulai terombang-ambing, terlepas dari kebenciannya terhadap Fang Tian Yi, membuat rencana balas dendam nona muda keluarga Dong itu menjadi rumit.

Siapakah akhirnya yang akan menjadi pemenang hati Dong Ting Yao? Serial Maid’s Revenge dapat kamu saksikan di platform Youku dan tayang tiap hari mulai tanggal 8 September sampai 21 September.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here