Siapakah Netizen A yang Mengekspos Rumor Buruk Tentang Aktor K?

0

Menurut laporan ekslusif oleh salah satu outlet media eksklusif SPOTV News pada tanggal 20 Oktober, identitas tentang netizen ‘A’, yang sebelumnya mengajukan tuduhan anonim terhadap aktor berinisial ‘K’, adalah seorang wanita yang telah bekerja di industri penyiaran selama hampir 10 tahun, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop, Rabu (20/10).

Akhir pekan lalu, seorang netizen anonim yang disebut sebagai ‘A’ menghebohkan komunitas online lewat unggahannya yang menyatakan bahwa ia terlibat dalam hubungan dengan aktor ‘K; pada tahun 2020 dan menuduh aktor K’ membujuknya untuk melakukan aborsi, lalu tak lama kemudian putus dengannya. ‘A’ lebih lanjut mengklaim bahwa aktor ‘K; sering menjelek – jelekkan lawan main, sutradara, anggota staf, dan individu lain yang bekerja dengannya, memicu berbagai spekulasi seputar identitas aktor ‘K’.

Sementara itu, aktor Kim Seon Ho saat ini menghadapi dampak yang sangat parah setelah disebut sebagai sosok potensial yang terlibat dalam tuduhan siapakah sosok di balik aktor ‘K’. Namun demikian, identitas netizen ‘A’, yang mengaku sebagai mantan pacar aktor ‘K’ juga mulai mendapat perhatian yang signifikan.

Menurut SPOTV News, ‘A’ sebelumnya bekerja di industri penyiaran dari akhir 2000-an hingga pertengahan 2010-an. ‘A’ dikenal di industri sebagai wanita karir berusia muda yang berbakat dan cantik, sebelum akhirnya meninggalkan dunia penyiaran untuk mulai bekerja di bidang perdagangan. Lebih lanjut, SPOTV News menyatakan bahwa ‘A’ saat ini juga dikenal sebagai influencer media sosial.

Kim Seon Ho baru saja merilis pernyataan terkait kontroversi yang menimpanya pada tanggal 20 Oktober, membenarkan semua tuduhan yang dilayangkan padanya dan mengakui bahwa ia adalah aktor ‘K’ yang dimaksud oleh postingan anonim tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here