Shashank Vyas Balika Vadhu Mengencani Heena Parmar Jodha Akbar?

0

Penggemar serial India, pastinya tahu serial Balika Vadhu atau Anandi yang kini ditayangkan ulang di ANTV. Ini adalah salah satu serial populer di India dan terpanjang yang mengudara dari tahun 2008 sampai 2016. Serial ini telah melambungkan beberapa nama aktor dan aktrisnya. Di antaranya Shashank Vyas pemeran Jagdish, yang pernah dua kali ke Indonesia dan tampil di acara realitas di ANTV.

Shashank Vyas saat memerankan Jagdish di serial Balika Vadhu

Di tahun 2017, kala di Jakarta, Shashank pernah ditanya soal kekasih. Pria yang lembut dan hangat ini menjawab dengan ramah, kalau saat ini ia tidak mengencani siapapun. “Saya masih lajang dan rasanya masih ingin fokus ke karier saya dulu. Dulu, saya pernah dijodohkan, namun hubungan itu tidak berhasil,” ungkap Shashank.

Sampai hari ini, Shashank masih jomblo. Belum tersiar dan terlihat menggandeng siapapun. Mungkin ini yang membuat media di India tergelitik berulang kali menanyakan soal pendamping hidupnya. Pertanyaan langganan, yang seringkali sesungguhnya membuat aktor maupun aktris yang lajang bosan mendengarnya. Nah, baru-baru ini, Shashank diberitakan sedang dekat dengan aktris Heena Parmar.

Kalau kalian ingat, bollymania, Heena Parmar ini pernah membintangi serial Jodha Akbar, bersama Rajat Tokas dan Ravi Bhatia. Dia memerankan tokoh Anarkali. Begitu kencangnya rumor ini, sampai Heena Parmar mulai terpengaruh oleh berita ini.

Heena Parmar pemeran Anarkali di serial kolosal Jodha Akbar yang pernah hit juga di Indonesia pada 2016

Rasa tidak nyaman Heena akhirnya juga berdampak pada Shashank. Dan sepertinya mulai membuat pria yang sebenarnya kalem ini, jadi gerah juga. “Jika saya mengatakan saya mengencani Katrina Kaif, apakah kalian akan menerbitkannya? Tidak, kan? Lalu, kenapa bisa sampai ada berita tak berdasar seperti ini, beredar dan menarik perhatian?” ucap Shashank.

Shashank mengakui, dia memang mengenal Heena Parmar. Mereka berteman. Tetapi, dia sudah tidak bertemu Heena selama 2 tahun. Jadi, bagaimana mungkin pacaran? “Saya tidak mengerti. Lagipula, kenapa saya harus menyangkalnya, kalau saya memang mengencani seseorang? Malah, ayah saya sudah mengejar-ngejar saya untuk menikah. Tapi memang belum ada yang terjadi. Saya belum bertemu siapapun. Apa yang saya rencanakan saat ini terhalang dengan Covid, karier saya, debut film, semuanya lagi stuck,” bilang Shashank.

“Saya kurang suka diberitakan tentang hal-hal seperti ini (pacar). Saya lebih suka diberitakan karena karya saya,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here