Shaheer Sheikh: Komunikasi Adalah Kunci Keharmonisan Hubungan

0

“Cinta adalah hal terindah di muka bumi ini. Saya, secara pribadi percaya ketika kita mencintai seseorang, kita harus rela melakukan apapun untuk orang yang kita cintai itu,

Shaheer Sheikh boleh bersyukur, di tengah pandemi yang melanda, ia masih sehat bersama istri dan keluarga. Juga masih produktif bekerja. Serialnya bersama Erica Fernandez, Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi musim ketiga kini sudah mengudara di India. Sementara Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi musim ketiga mengudara, ia kini juga memulai syuting proyek terbarunya, Pavitra Rishtra 2.0. Menggantikan Sushant Singh Rajput, sebagai tokoh legendaris Manav.

Kedua serial ini bertutur tentang seluk beluk, manis pahitnya cinta.  Dalam wawancaranya, Shaheer mengatakan kalau ia banyak belajar dari drama percintaan yang dilakoninya. “Cinta adalah hal terindah di muka bumi ini. Saya, secara pribadi percaya ketika kita mencintai seseorang, kita harus rela melakukan apapun untuk orang yang kita cintai itu,” ungkap Shaheer Sheikh.

Dari Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi sendiri, ia belajar bahwa sebuah hubungan seperti sebuah perjalanan, akan ada lika-likunya, tidak selalu mulus. “Setiap hubungan memiliki perjalanannya masing-masing. Ketika saya terjun ke dalam drama ini, saya jadi memiliki pandangan yang berbeda tentang banyak hal dalam sebuah hubungan. Tapi satu hal yang penting, bahwa komunikasi adalah kunci keharmonisan hubungan,” terang Shaheer.

Dalam kehidupan percintaannya sendiri, Shaheer Sheikh tidak pernah terlalu terbuka. Tetapi ia seseorang yang mencari kualitas dalam diri seorang wanita. “Bersamanya (Ruchika) saya bisa menjadi diri saya, apa adanya. Saya bisa bicara apa saja dengan dia,” ujar Shaheer Sheikh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here