Serial First Kill yang Masuk Top 10 Netflix: Ketika Vampir dan Pemburu Saling Mencintai

0
frist kill

Serial “First Kill” masuk ke Top 10 Netflix sejak penayangan perdananya pada 10 Juni lalu. Serial tersebut terdiri dari 8 episode yang rata-rata berdurasi 49 menit. Dikarenakan judulnya mengusung tema ‘pertama kali’, jadi setiap episodenya memiliki alur cerita bagaimana sesuatu terjadi pertama kali di hidup pemainnya.

Tokoh utamanya ialah Juliette Fairmont diperankan oleh Sarah Catherine Hook, yang melakoni seorang vampir tingkat tinggi namun belum pernah membunuh siapapun dengan gigi taringnya. Di mana ada vampir, pasti ada pemburu yang bertugas menghabisi vampir, Calliope Burns (Cal) diperankan oleh Imani Lewis, merupakan anak dari keluarga pemburu yang belum pernah membunuh satu vampir pun.

Hingga kemudian mereka berdua bertemu di sekolah. Sosok yang pertama kali jatuh cinta pada pandangan pertama ialah Juliette. Dia begitu menyukai Cal, dan ketika memiliki kesempatan untuk berdua, tanpa basa-basi langsung mencium Cal. Namun bukannya menyukai balik, ternyata Cal memiliki rencana sendiri. Dia sudah mengetahui bahwa Juliette adalah seorang vampir, dan saat ada kesempatan, Cal langsung menusuk dada Juliette. Penusukan tersebut bersamaan saat Juliette menggigit leher Cal, namun tanpa ada niat membunuh.

Akan tetapi penusukan biasa itu tak membuat Juliette mati karena dia adalah vampir tingkat tinggi, menjadikan para pemburu membutuhkan teknik khusus untuk membunuhnya. Namun dengan seiring berjalannya waktu, Cal malah jatuh cinta dengan Juliette dan berjanji tak akan membunuhnya meskipun mengetahui caranya.

Tapi ada kejadian yang membuat Cal marah besar, Juliette mengubah kakak tersayangnya Cal, Theo diperankan oleh Phillip Mullings. Apa yang dilakukan Julitte itu bukanlah sengaja, kejadian tersebut dimulai oleh sang kakak perempuan, Elinor Fairmont (Gracie Dzienny) yang membuat Theo terbunuh tanpa sengaja oleh kakak Cal, Apollo (Dominic Goodman).

Nah melihat Theo mati tertusuk, Juliette berniat ingin membuat Theo mati dengan cara dibunuh oleh vampir yaitu dengan menghabiskan darahnya. Namun tak disangka, apa yang dilakukannya malah merubah Theo menjadi makhluk yang dibencinya.

Karena kejadian itulah Cal marah besar dan bilang bahwa ia akan membunuh Juliette ketika sudah tahu caranya. ”Namun, aku akan menghabiskan sisa hidupku untuk mencari tahu cara membunuhmu dan setiap warisan mahluk sepertimu.”

Juliette tak takut, dia hanya mampu menjawab “Maafkan aku, maafkan aku,” dan langsung pergi meninggalkan Cal.

Season 1 berhenti dengan judul “First Betrayal” dan belum ada pengumuman lebih lanjut kapan season 2 akan tayang.

Kamu bisa simak trailer “First Kill di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here