Sepenggal Ungkapan Hati Gunawan LIDA : Perasaanku Sama Dia, Sayang …

0

Gunawan Muharjan (24), atau kini dikenal sebagai Gunawan, jebolan LIDA 2020 adalah seorang pemuda asal Maluku Utara yang kini tengah mengguncang dunia hiburan dangdut milenial. Betapa tidak? Masih muda, punya cengkok yang khas, piawai menyanyikan lagu-lagu India, dan rendah hati. Ini bikin netizen mudah kelepek-kelepek. Apalagi kalau sudah disandingkan dengan rekannya Rara LIDA.

Ah, ini adalah pasangan duet yang paling bikin baper netizen ranah dangdut. Penggemar couple ini dinamai Gunara (Gunawan dan Rara). Dulu, sebelum mengikuti ajang kompetisi LIDA, di kampungnya di Ternate, Gunawan hanya melihat Rara dari televisi dan mengidolakannya. “Di ponsel aku yang dulu itu, ada semua video-video dia manggung,” ujar Gunawan ketika berbincang dengan kami.

Awal-awal bertemu, jujur, Gunawan pun mengaku canggung dan sangat malu bicara dengan Rara. Tapi kini, tak hanya bersahabat dekat, Gunawan bersyukur bisa mengeluarkan singel duet perdananya bersama Rara. “Ah, dulu itu aku enggak bisa ngomong sama sekali sama dia. Gugup. Kadang Cuma lihat dari jauh saja. Kalau pas lewat depan dia, jalannya sengaja aku pelan-pelanin, biar bisa ngelihat dia kan, ha ha ha,” cerita Gunawan. Kali ini, mereka baru saja merilis singel bertajuk, Kala Cinta Menghampiri Jiwa.

Lagu yang menggambarkan sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta.  Begitu pula music video-nya, menampilkan momen-momen bahagia Rara dan Gunawan.  Menariknya, saat pembuatan music video ini, Rara dan Gunawan tidak berakting, apa yang ditampilkan ekspresi yang sesungguhnya. “Kita berdua tuh baru pertama kali kesini, jadi pas sampai memang jadi semangat dan moodnya juga bagus banget. Ya keromantisannya juga terbawa suasana tempat yang memang membangun harmonisasi lagunya,” papar Gunawan. “Padahal aku tuh baru tidur jam 4 pagi trus tadi udah mulai make up jam 7 pagi, Alhamdulillah tapi nggak kerasa capek dan muka nggak sembab banget ya.  Seneng banget bisa sekalian refreshing dan pengin balik lagi jadinya liburan ke Taman Safari.” Tutup Rara.

dok.instagaram Gunawan

Sukses, bikin netizen tambah baper. Para penggemar pun tak henti-hentinya mengorek dan kepo soal hubungan Gunawa dan Rara. Banyak pertanyaan terlontar lewat media sosial seperti; mau dibawa hubungan mereka ke depannya? Gimana perasaan Gunawan ke Rara dan sebaliknya? Seberapa dalam perasaan mereka? Aw, aw, sebegitu penasarannya.

Gunawan yang friendly ini pun menjawab ketika pertanyaan ini kami sampaikan kepadanya. “Perasaanku sama dia sayang. Boleh, dong sebagai sahabat sayang. Aku sayang banget,” ungkap Gunawan. Rasa sayang itu bisa luas, dan saat ini memang belum menentukan ikatan yang khusus, karena merasa sama-sama masih muda dan masih mengejar karier serta mengurus keluarga. “Kalau seperhatian apa sama Rara? Kalau untuk aku sih, aku cuma perlu mengingatkan apa yang perlu aku ingatkan saja. Rara yang bisa merasakan selebihnya,” bilang Gunawan lagi. Seperti ituh, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here