Sempat Tak Mau Jadi Artis, Verrel Bramasta Malah Banyak Tawaran Syuting

0

Verrel Bramasta sudah aktif di dunia hiburan sejak 2014 silam. Sudah banyak film dan sinetron yang ia perankan selama hidupnya. Sinetron pertamanya ialah Bintang di Langit yang booming di tahun 2014. Seling setahun dari itu, Verrel langsung mendapatkan peran di film layar lebar berjudul LDR. Saat itu ia bermain dengan Al Ghazali, Mentari De Marelle, dan Aurelie Moeremans.

Hingga saat ini total film dan sinetronnya sudah mencapai 17, sungguh sepak terjang yang tidak diragukan lagi. Namun siapa sangka melihat kemampuan ekting Verrel Bramasta saat ini, ternyata dia pernah tak mau melakukan hal semacam itu sejak kecil. Hal tersebut diceritakannya kepada Jessica Jane saat sedang kolaborasi di YouTube adiknya Jess No Limit itu.

“Sebenernya aku nggak pernah kepikiran mau jadi artis. Tadinya malah aku tuh lumayan kaya mandang dunia per-sinetronan atau dunia entertainment Indonesia tuh lumayan setengah mata.” Ucapnya.

Verrel yang merupakan anak dari seorang aktris Venna Melinda mengaku sering melihat mamahnya bekerja di dunia hiburan. Mantan Natasha Wilona itu tak mau melakukan hal yang sama dengan jejak mamahnya. Ia hanya fokus dengan belajar dan ingin bersekolah di luar negeri. Namun setelah lulus SMA, actor kelahiran 1996 itu malah kebanjiran tawaran di iklan, sinetron, hingga film.

“Karena mamah aku dulu kan aktris juga kan Aku suka liat mamah aku syuting, aku kayaknya nggak mau deh ngelakuin ini, dari kecil kaya gitu. Cuman nggak tau kenapa lulus SMA tau-tau dapet banyak tawaran kaya syuting, sinetron, film, iklan. Tadinya aku mau kuliah keluar negeri kan, udah nyiapin diri mau keluar (negeri), tau-tau banyak tawaran terus malah jadi keterusan sampe sekarang .” lanjutnya.

Jessica Jane menyimpulkan bahwa apa yang dilakukan Verrel Bramasta saat lulus SMA hanyalah iseng-iseng namun bermanfaat hingga saat ini. Verrel sendiri juga meng-iyakan bahwa ia mengawali karir di dunia hiburan dengan iseng-iseng sampai berlanjut hingga kini.

“Awalnya iseng-iseng karena banyak tawaran, terus yaudah aku piker seru juga nih. Kand dulu belum punya uang sendiri, masih minta sama orang tua terus dapet uang lumayan banyak bagi aku pada saat itu ya.” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here