Sempat Positif Covid-19, Luna Maya Khawatir Karena Punya Komorbid dan Asma

0
selebriti

Pasien yang terpapar Covid-19 tak bisa dikontrol. Kasus semakin hari semakin naik. Luna Maya jadi salah satunya yang menjadi korban pandemi. Ia bercerita kalau dirinya dinyatakan positif Covid-19. Namun status positif yang menghampirinya tak berjalan lama, hanya butuh 5 malam untuk melawan virus mematikan itu.

“Kemarin selama 6 hari 5 malam sempet Covid-19 menghampiri, tapi Alhamdulillah hari ke-6 antigen negatif, hari ke-7 negatif, jadi Alhamdulillah seneng banget, ternyata gak selama yang dipikir ya,” bukanya di kanal YouTubenya miliknya, Selasa (15/2)

Selama berstatus positif, Luna Maya termasuk korban Covid-19 yang tidak mengalami gejala berat seperti Siti Badriah yang merasakan tenggorokannya sakit parah. Tidak juga seperti Masayu Anastasia yang mengalami radang dan tubuh yang terasa ngilu-ngilu sampai membuatnya tak bisa tidur hingga 2 malam.

Mantan kekasih Ariel Noah itu mengaku hanya mengalami pusing dan flu yang dirasanya akan berat. Ia juga merasakan demam semalaman dan langsung membaik setelah mengonsumsi obat. Luna Maya mengimbanginya dengan memperbanyak istirahat, mengkonsumsi obat dan makanan yang sehat.

“Kemarin Alhamdulillah dapet rezeki yang sakitnya nggak keras ya, kemarin cuma ngerasain pusing sama kaya lagi mau flu berat. Tapi demamnya cuma semalem, minum pracetamol abis itu udah. Aku banyakin tidur, minum vitamin, makan yang bagus, udah,” terangnya.

Luna Maya menghimbau bagi para pejuang Covid-19 untuk tidak panik dan berpikiran buruk. Karena dirinya juga tetap berpikir positif meskipun sempat khawatir atas penyakit lain yang diidapnya. Ia mengaku khawatir karena memiliki komorbid dan asma.

“Aku secara pribadi ada komorbid, ada asma, itu yang aku takutin pas kena.” Ucapnya.

Meski kekhawatiran melandanya, saat itu Luna tetap berusaha menghadapi statusnya dengan santai. Ia menghabiskan waktu isolasi mandiri di rumahnya dengan menonton film sembari melakukan work from home alias WFH.

“Ternyata aku bisa laluin karena aku nggak pikirin, aku bawa happy aja, aku bawa seneng, dan akhirnya bisa dilaluin dengan baik. Jangan takut jangan parno!” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here