Satu Kesamaan Arya Saloka dengan Aldebaran di Ikatan Cinta Ini Sulit Diubah

0

Arya Saloka sukses memerankan karakter Aldebaran Alfakhri di sinetron Ikatan Cinta. Sosok Aldebaran kini menempel kuat pada Arya.

Memerankan Aldebaran diakui Arya Saloka tidak mudah, mengingat keduanya memiliki karakter yang bertolak belakang. Namun demikian ada satu kesamaan antara Arya dan Aldebaran.

Keduanya sama-sama susah menyatakan perasaan kepada pasangan masing-masing. Arya ke istrinya, Putri Anne. Aldebaran ke Andini Kharisma Putri, yang dimainkan Amanda Manopo.

“Ngomong langsung (sayang) susah, saya dari dulu (susah bilang sayang). Takut. Kalau WhatsApp bisa,” aku aktor 29 tahun dilansir kabarbintang.id dari saluran YouTube Ahmad Affandy.

Arya Saloka menambahkan dirinya tipe laki-laki yang tidak percaya diri jika menyangkut soal mengungkapkan perasaan haii. Ia sendiri tidak tahu pasti apa penyebabnya.

“Enggak tahu, enggak pede-an aja. Tapi kalau itu notes-nya gue buat bercanda, bisa. Kalau ditodong langsung, mati kutu gue. Gue enggak bisa (bilang sayang langsung),” kata Arya Saloka.

Untungnya, Putri Anne tidak pernah komplain. Menurut Arya, Putri Anne sudah tahu bagaimana karakternya sejak dulu.

“Kalau becanda, sih enak. Tapi kalau ngobrolnya serius, kayak yang bilang ‘Gue sayang sama loe’, susah. Itu gue hanya bisa di akting,” beri tahu ayah dari Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

“Mungkin kesamaannya (Aldebaran) dengan gue itu. Sisanya, sih enggak ada samanya,” tambahnya tersenyum simpul.

(Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here