17 Tahun Bersama, Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment

0

Sandara Park, yang merupakan anggota dari K-Pop Girl Group 2NE1, secara resmi telah meninggalkan agensi yang telah menaunginya selama 17 tahun, YG Entertainment.

Pihak agensi mengumumkan kepergian Sandara Park melalui siaran pers yang dilansir melalui situs Korea Selatan, Newsen, pada tanggal 14 Mei. Dara, sapaan akrabnya, bergabung dengan YG Entertainment pada tahun 2004 dan berhasil melakukan debut melalui 2NE1, bersama CL, Park Bom dan Minzy pada tahun 2009.

2NE1 bubar pada akhir tahun 2016, dengan single terakhir mereka “Goodbye” yang dirilis pada awal tahun 2017. Dara juga merupakan anggota terakhir yang meninggalkan agensi, setelah sebelumnya Minzy dan Park Bom keluar pada tahun 2016 dan disusul CL pada tahun 2019.

Melalui pernyataannya, pihak agensi menyampaikan bahwa kontrak ekslusif Sandara Park telah berakhir dan YG Entertainment berterimakasih kepada Sandara Park atas kepercayaan dan cinta yang telah terbangun selama 17 tahun.

“Kami akan terus mendukung apa pun yang dipilih Sandara Park untuk ke depannya, kami juga akan membantu mempersiapkan dirinya untuk memulai langkah barunya.”

Semoga beruntung Sandara Park dalam menyongsong awal baru dalam kehidupannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here