Salon di Malaysia Ciptakan Nail Art Ala Squid Game, Motif Ikonis Dari 9 Episode

0
kuku squid game

Dalam sebulan, serial Korea Squid Game yang tayang di Netflix telah menyita perhatian dunia dan menarik penggemar fanatik dalam sekejap. Popularitasnya ini menjadi demam tersendiri. Seperti tren, semua orang membicarakannya, meme-nya tercipta dimana-mana, ikon-ikon yang menggambarkan serial ini seperti boneka “Red Light, Green Ligt”, Dalgona Candy, Penjaga yang Berseragam, dibuat menjadi pernak-pernik khusus.

Sebegitu bekennya, sampai sebuah salon di Malaysia menyediakan motif-motif manicure (nair art) ala Squid Game untuk para pelanggannya. Namanya The Maniqure Nail Salon. Salon khusus perawatan kuku dan nail art, di Kuala Lumpur.

Riasan kuku terinspirasi dari ikon-ikon di Squid Game

Salon khusus kuku ini telah merancang serial cat kuku bergambar yang mewakili kesembilan episode dari Squid Game. Jadi selain dicat kukunya, akan diberi motif bergambar yang terinspirasi dari setiap eposode Squid Game. Dari episode pertama, “RedLight, Green Light”, artinya di atas kuku Anda akan ada gambar si boneka penyabut nyawa. Kemudian mewakili episode 2 yang berjduul “Hell”, salon ini menyediakan gambar peti mati berpita. Sampai gambar si pertugas berseragam mereah.

Pemilik salon, Lim Pei Xim mengatakan ini benar-benar seni. Membuat gambar-gambar dari hal-hal yang ikonis dari Squid Game adalah pekerjaan yang menantang. Dibutuhkan kesabaran dan keuletan. “Apakah sulit menggambarnya? Ya, sedikit sulit, karena ini bukan gel, tapi 100 persen melukis di atas kuku,” kata Pei Xim. Lucu dan unik, kalau kamu penggemar fanatik, mungkin harus mencobanya. Gimana, ladies? Tertarik ikut ramaikan demam Squid Game melalui hiasan kuku ala Squid Game?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here