Salman Khan Diam-Diam Punya Istri dan Anak di Dubai?

0

Tahun demi tahun, Salman Khan selalu ditanya berulang kali, kapan ia akan menikah? Sang aktor hampir selalu memberikan jawaban yang sama dari waktu ke waktu, kalau ia sedang dalam pencarian pasangan hidup. Sampai hari ini, di usianya yang menginjak 55 tahun, memang yang diketahui kita Salman masih melajang.

Namun baru-baru ini muncul rumor tentang kehidupan cinta Salman. Rumor ini muncul dalam sebuah acara gelar wicara Arbaaz Khan, yakni Pinch 2. Dalam acara tersebut, Arbaaz menanyakan beberapa pertanyaan serta menyampaikan komentar cukup kejam, dari sosial media. Arbaaz  meminta Salman bereaksi atas beberapa komentar netizen tersebut.

Arbaaz mengatakan, bahwa sebagian orang menuliskan hal-hal yang bagus tentangnya, tapi sebagian lagi menulis hal-hal negatif juga tentang Salman. Salah satu komentar yang dibaca, menuding Salman sesungguhnya sudah punya istri bernama Noor dan seorang anak perempuan yang sudah berusia 17 tahun, di Dubai.

Netizen ini dalam komentarnya membeberkan kalau Salman Khan pengecut, karena selama ini menyembunyikan istri dan anaknya. Salman juga dituding membohongi publik karena menyembunyikan ini semua.

Sontak, komentar ini membuat Salman terkejut! Hingga hampir tersulut emosi. “Orang-orang ini sangat tidak tahu apa yang dikatakannya. Omongan ini sampah. Siapa orang ini? Apa dia pikir, dia akan mendapatkan penjelasan dariku? Saya tidak punya istri. Dan selama ini kalian tahu, saya tinggal di apartemen Galaxy, dari saya umur 9 tahun,” ucap Salman.

Rumor seperti ini bukanlah yang pertama kali singgah di kehidupan Salman. Sepanjang hidupnya berkarier di Bollywood, Salman memang selalu dikelilingi rumor-rumor negatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here