Ronaldinho Tiba di Jakarta Dijemput Raffi Ahmad, Ini Beberapa Jadwal Kegiatannya

0
source: instagram ronaldinho

Jumat (24/6) legenda sepakbola Brasil Ronaldinho mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Terpantau dari Instagram Stories Rans Nusantara FC, Ronaldinho dijemput langsung oleh Raffi Ahmad dan Rudi Salim di Bandara.

Pria berusia 42 tahun itu kemudian juga berada satu mobil dengan Raffi dan Rudy sebagai driver. Ronaldinho dengan kaus dan kacamata hitam duduk di belakang sambil memainkan ponselnya.


Ronaldinho nantinya akan bergabung dengan Rans Nusantara FC untuk menghadapi Arema FC dan Persik Kediri, pada Minggu (26/6) malam di Stadion Kanjuruhan Malang. Ajang ini bertajuk trofeo di Malang.

Tak hanya ikut bermain bersama RANS Nusantara FC, Ronaldinho akan memberikan coaching clinic dan meet and greet dengan para fans. Harapannya dapat memotivasi calon-calon pemain sepakbola muda Indonesia untuk selalu berprestasi dan mampu mewujudkan mimpi menjadi pemain sepakbola professional.

source: instagram Ronaldinho


“Tentunya kami bangga bisa bermain bersama salah satu legenda sepakbola dunia, dan diharapkan kedatangan Ronaldinho ini bisa memotivasi tim RANS Nusantara FC dalam persiapannya menghadapi debut turnamen Liga 1 yang akan datang,” ucap President RANS Nusantara FC Roofi Ardian, dalam keterangan persnya.

Selepas dari bandara di hari Jumat sore itu, tampak Raffi Ahmad mengajak Ronaldinho dan timnya makan malam di sebuah restoran mewah. Dan pagi ini, Sabtu (25/6), Ronaldinho sudah berada di mobil bersama Raffi Ahmad dan Rudy Salim, untuk segera memulai rangkaian aktivitasnya, sampai nanti pucak acara yang dinanti para pecinta sepak bola, Trofeo Malang di hari Minggu.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here