Rayakan dengan Champagne, Taylor Swift Kembali Masuk Nominasi Grammy Awards 2022

Pada hari selasa, Recording Academy mengumumkan nominasi untuk Grammy Awards ke -64, yang diantaranya adalah Taylor Swift untuk album Evermore-nya. Tahun lalu Taylor juga memenangkan Album of The Year untuk Folklore.

Album Evermorenya ini mengikuti jejak album Taylor yang sebelumnya.

Penulis sekaligus penyanyi yang berusia 31 tahun ini turut merayakan kehormatan tersebut dengan membagikan video di Instagramnya. Video tersebut berisikan dirinya yang tengah mengenakan gaun penganti panjang dan mewah sambil menyanyikan lagunya yang berjudul “Champagne Problems” diiringi dengan piano dan produser Aaron Dessner.

Postingan video tersebut bertuliskan caption “TIDAK ADA MASALAH HARI INI HANYA CHAMPAGNE,” tulis Taylor. Dalam video yang berwarna hitam-putih itu dimabil dari atas tangga yang berkelok-kelok dan Taylor yang bernyanyi sambal duduk di lantai dengan gaunnya yang menyebarluas.

Selain itu Taylor juga memecahkan rekornya sendiri dengan berprestasi sebagai sebagai artis wanita pertama yang memenangkan penghargaan album tahun ini sebanyak tiga kali.

Saat menerima penghargaan kemarin, Taylor memberikan ucapan manis kepada pacarnya, Joe Alwyn, “Joe adalah orang pertama yang saya mainkan setiap lagu yang saya tulis, dan saya memiliki waktu terbaik menulis lagu dengan Anda di karantina,” katanya.

Pacarnya merupakan orang yang ikut menulis lagu “Exile” dan “Betty” bersamanya di album, serta “Champagne Problems,” dan “Coney Island”.

Taylor juga mendapatkan penghargaan pada hari Minggu lalu di America Music Awards untuk album pop terfavorit. Albumnya yang memenangkan AMA itu ialah “Forever & Always”. Meskipun tidak hadir di acara tersebut, Taylor memberikan video ucapa terima kasih kepada penggermarnya.

“Terima kasih banyak untuk para penggemar, ini adalah kehormatan yang luar biasa. Fakta bahwa Anda akan melakukan ini selamanya, saya selalu sangat bangga dengan album ini,” kata Swift dalam video sambal berteriak.

Dengan dua kemenangannya, Taylor memperpanjang rekornya sebagai artis yang paling banyak mendapat penghargaan AMA, dengan 34 kemenangan selama bertahun-tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here