Rating Drakor Minggu Ini: Yumi’s Cells dan The Veil Naik Sedangkan Hometown Cha-Cha-Cha Sedikit Menurun

0

Drakor baru Yumi’s Cells  dan The Veil naik daun!

Pada 18 September, drama MBC, The Veil, yang dibintangi oleh aktor serba bisa Namgoong Min menikmati peningkatan jumlah penonton yang signifikan untuk episode keduanya. Menurut Nielsen Korea, drama bertema mata-mata ini naik menjadi 8% untuk peringkat rata – rata nasionalnya, mengambil tempat pertama dalam slot waktu di semua saluran, sebagaimana dikutip melalui laman Soompi, Minggu (19/9).

Sedangkan drama baru SBS One the Woman, yang tayang di slot waktu yang sama dan berhasil mengalahkan pemutaran perdana The Veil malam sebelumnya, rating rata – rata nasionalnya turun menjadi 7,1% untuk episode keduanya.

Sementara itu, genre komedi romantis baru dengan sentuhan animasi super keren yang dibintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, Yumi’s Cells, mengalami sedikit peningkatan dalam jumlah penonton untuk episode keduanya, yang mencetak rating rata-rata nasional sebanyak 2,3%.

Untuk pertama kalinya sejak penayangan perdananya, Hometown Cha-Cha-Cha yang tayang di tvN mengalami sedikit penurunan peringkat untuk episode terbarunya dan memperoleh skor rata-rata nasional sebesar 9,1%.

Berbeda dengan drama Lost yang tampil di JTBC yang terus menurun sejak pemutaran episode pertamanya dan sekarang turun ke level terendah sepanjang penayangan drama tersebut sebesar 1,7% untuk episode kelima. Sangat disayangkan drama ini kurang berhasil menarik minat penonton walaupun bertaburan bintang – bintang papan atas Hallyu seperti Jeon Do Yeon, Ryu Jun Yeol dan Park Byung Eun.

Terakhir, drama populer yang tampil di layar kaca KBS 2TV, Revolutionary Sisters, berakhir dengan rating rata-rata nasional sejumlah 28,9% untuk episode terakhirnya.

Apakah kalian mengikuti salah satu dari drakor di atas yeorobun? Silakan tinggalkan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here