Ramai Petisi Meminta Kim Seon Ho Untuk Meninggalkan 2 Days & 1 Night Setelah Kontroversi yang Menimpanya

0

Pemirsa mengajukan petisi agar aktor Kim Seon Ho meninggalkan variety show KBS yang sangat populer, 2 Days & 1 Night, setelah kontroversi terkait akun anonim yang memposting kelakuan buruk seorang aktor berinisial ‘K’ dan mengaku sebagai mantan pacarnya, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop, Selasa (19/10).

Selain drama, Kim Seon Ho juga aktif dalam program variety show. Bahkan ia menjadi anggota tetap program KBS, 2 Days & 1 Night, musim ke-4 bersama dengan Ravi, DinDin, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, dan Kim Jong Min.

Pada tanggal 19 Oktober, serangkaian postingan yang meminta pengunduran diri Kim Seon Ho muncul di papan pesan untuk program KBS, 2 Days & 1 Night. Satu postingan menyatakan, “Tolong selesaikan dengan arah yang sesuai untuk siaran publik,” dan “Saya tidak bisa menonton sebuah acara dengan pikiran yang nyaman ketika seseorang yang menyebabkan kontroversi seperti itu muncul di dalamnya.”

2 Days & 1 Night belum memberikan tanggapan terkait masalah ini. Seperti diberitakan sebelumnya, seorang netizen anonim yang mengaku sebagai mantan pacar aktor ‘K’ menuduh sang aktor membujuknya untuk melakukan aborsi dan tak lama setelahnya memutuskan hubungan dengan wanita tersebut.

Media di Korea secara terang – terangan telah menunjuk satu nama sebagai orang yang diduga sebagai aktor ‘K’, yaitu aktor yang sedang naik daun berkat perannya dalam drakor populer tvN Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho.

Agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, membuat pernyataan tentang rumor yang sedang berlangsung dan kemudian secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap tuduhan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here