Rahasia Memikat Hati Wanita: Pahami Keinginannya!

0

Selama berabad-abad, kaum pria telah mencari cara untuk menarik perhatian seorang wanita. Mereka belajar bagaimana melakukan sesuatu dan mempelajarinya sebaik mungkin. Sejarah menunjukkan tentang keberhasilan Don Juan dan Romeo dalam memikat hati para wanita. Media modern memperlihatkan kepada para wanita, yang telah begitu terpikat oleh seorang pria sehingga rela mengikuti, memberi, dan melakukan apa saja agar tetap berada di sisi pria pujaan.  

Wajah yang rupawan bisa menjadi salah satu faktor yang memikat hati seorang wanita, tapi bukan hal mendasar yang dapat menjerat mereka jatuh ke dalam pelukan seorang pria. Memiliki kepribadian yang menarik dan mampu mengundang perhatian seisi ruangan dalam suatu pertemuan yang dibalut dalam kerangka percaya diri yang kuat adalah hal utama yang menarik perhatian wanita. 


Para wanita sangat menyukai pria dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi tapi terasa halus. Jangan sampai membuat ilfeel atau hilang feeling dengan bersikap sombong atau mementingkan diri sendiri. Biasanya kaum hawa menyelidiki secara diam-diam apa betul sifat asli si pria memang punya pendirian yang kuat dan tidak mudah terpengaruh oleh orang lain.

Untuk memikat hati seorang wanita, kaum pria harus memenuhi 4 keinginan paling mendasar yang ada dalam diri setiap kaum hawa. Yuk, kita simak apa saja!

  • Selalu ingin dicintai

Kaum hawa berharap untuk mendapatkan rayuan dan perasaan untuk diinginkan oleh seorang pria. Mereka juga akan sangat bahagia saat seorang pria dapat meluangkan waktu untuk menemani hari mereka. Wanita mencari hal ini dalam suatu hubungan. Perhatikan hal – hal kecil, seperti buku apa yang mereka baca, cerita yang mereka sukai, dan film yang mereka tonton. 

Tatap matanya secara mendalam. Pastikan dia merasa seperti satu-satunya orang dalam ruangan tersebut. Dengan memberikan perhatian penuh maka seorang wanita tidak bisa tidak, pasti akan terhanyut. Dengarkan keinginannya sepenuh hati, karena itu akan mempertahankan imajinasi indahnya tentang sebuah hubungan romantis.

  • Keinginan takkan terganti oleh siapa pun

Menjadi begitu berharga bagi seseorang, sehingga mereka tidak akan mampu menggantikanmu dalam hidup mereka adalah keinginan setiap individu. Seperti lirik romantis lagu ‘Takkan Terganti’ milik Kahitna yang merefleksikan pernyataan seorang pria tentang kedudukan seorang wanita di hatinya yang tak akan terganti, keinginan tersebut pada dasarnya dibutuhkan oleh setiap orang. 

Dengan membiarkan seorang wanita merasa bahwa dia memegang tempat yang kokoh dalam hidup si pria, ia berhasil memenuhi keinginan paling mendasar yang diharapkan seorang perempuan. Hal ini akan menciptakan ikatan yang dalam dan membuat kamu juga tak tergantikan olehnya.

  • Selalu ingin dipuji cantik

Wanita selalu ingin diperhatikan dan dipuja. Proses yang sangat berpengaruh atas apa yang diberikan oleh seorang pria kepada seorang wanita adalah ketika si pria menunjukkan betapa ia menginginkan dan menghargai wanita tersebut.

Wanita akan merasa cantik saat seorang pria memandangnya dan memperlakukannya dengan lembut. Meskipun penegasan verbal memang harus diucapkan agar si wanita merasa yakin, bahasa tubuh pun harus mengiringi agar ia merasakan bahwa si pria menganggapnya cantik.

  • Keinginan diberikan kejutan

Dengan mempelajari seni khusus tentang bagaimana membangun suasana yang romantis saat bersama seorang wanita sehingga membuatnya merasa tak tergantikan dan cantik, bisa dibilang si pria berhasil mengembangkan keterampilannya dalam memikat wanita. 

Salah satunya adalah dengan memberikan kejutan. Perempuan sangat suka dengan kejutan. Tidak penting bagaimana bentuk kejutan itu, ia hanya melihat bagaimana sang pria berusaha dan berjuang untuknya. Dengan mendatanginya secara tiba-tiba saja akan membuat dirinya bahagia bukan main.

Begitulah 4 keinginan mendasar yang wanita inginkan agar pria bisa memikat hatinya. Mudah sekali bukan? Ingat, seperti kata Ada Band, karena wanita ingin dimengerti!

(alivia sekar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here