Home Asia Profil Lee Jae Wook, Lawan Main Jung So Min di Drakor Alchemy...

Profil Lee Jae Wook, Lawan Main Jung So Min di Drakor Alchemy of Souls

0
lee jae wook
Akting Lee Jae Wook dalam drama fantasi karya Hong Sisters Alchemy of Souls / Kredit: tVN

Drama Korea Alchemy of Souls yang tayang perdana pada (18/6) berhasil mencuri perhatian netizen dengan mendapuk Lee Jae Wook sebagai pemeran utamanya. Drama yang menggantikan slot penayangan Our Blues ini berhasil mencetak rating tertinggi sebesar 5,8 persen untuk dua episode perdananya. 

Selain Lee Jae Wook, drama bergenre saeguk romance comedy ini juga menggandeng sejumlah artis kenamaan Korea seperti Jung So Min, Hwang Minhyun NU’EST, Joo Sang Wook, Park Byung Eun, Shin Seung Ho, Yoo In Soo, dan Arin Oh My Girl yang resmi memulai debut aktingnya.

alchemy of souls prescon
Para pemeran drama Korea Alchemy of Souls saat konferensi pers online Rabu (14/6) / Kredit: tvN

Alchemy of Souls berlatar di sebuah negara fiksi bernama Daeho yang menceritakan kisah Mu Deok Yi (Jung So Min) yang dirasuki jiwa seorang pembunuh bayaran Nak Soo (Go Yoon Jung). 

Mu Deok Yi akhirnya menyamar sebagai pelayan Jang Wook (Lee Jae Wook), seorang anak bangsawan yang suka membuat onar dan diam-diam mengajarinya cara bertarung dengan brutal. Walau demikian Jang Wook adalah pewaris keluarga yang memiliki masa lalu tragis. Mirisnya lagi banyak warga Daeho yang sering membicarakan rahasia di balik kelahirannya yang memalukan.

Cukup menarik bukan karakter dari Lee Jae Wook? Yuk simak profil dan fakta-fakta dari Lee Jae Wook di kehidupan aslinya

1. Aktor kelahiran 1998

Lee Jae Wook lahir pada 10 Mei 1998. Pemilik zodiak Taurus ini diketahui kuliah di kampus serta jurusan yang sama dengan Park Ji Hoon yaitu Departemen Teater dan Film di Universitas Chung Ang.

Dari awal menginjakan kakinya di industri hiburan Korea, Lee Jae Wook berada di bawah naungan VAST Entertainment (milik Hyun Bin) selama 3 tahun. Saat ini Lee Jae Wook berada dibawah naugan agensi C-Jes Entertainment. 

2. Debut akting pada tahun 2018

Lee Jae Wook memulai debut aktingnya lewat serial drama Memories of the Alhambra pada tahun 2018. Dalam drama yang juga dibintangi oleh Hyun Bin tersebut, Jae Wook berperan sebagai Marco Han, seorang programmer dan hacker.

3. Terkenal lewat drama Extraordinary You

Popularitas Lee Jae Wook melesat ketika ia berperan sebagai Baek Kyung di drama Extraordinary You yang tayang pada 2019 lalu. Karakternya yang menjadi second lead sad boy berhasil mencuri perhatian netizen. Drama kisah cinta anak SMA ini juga dibintangi Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9.

4. Dapat peran utamanya lewat drama Do Do Sol Sol La La Sol

Setelah 3 tahun selalu menjadi pemeran pendamping atau second lead, pada tahun 2020 Lee Jae Wook berhasil membuktikan kemampuan beraktingnya dengan menjadi pemeran utama drama Do Do Sol Sol La La Sol dan beradu akting dengan Go Ara.

Drama bergenre romance ini menceritakan sosok Goo Ra Ra (Go Ara), seorang pianis dari keluarga kaya raya yang hidupnya mendadak berubah 180 derajat karena suatu hal. Ra Ra pun akhirnya harus beradaptasi dengan gaya hidup baru dan status sosialnya. Di tengah kesulitannya tersebut, ia bertemu dengan pria cuek dan dingin bernama Sunwoo Joon (Lee Jae Wook). 

Penasaran dengan kelanjutan kisah orang-orang Daeho? Alchemy of Souls dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST di tvN dan Netflix.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here