Priyanka Chopra Sempat Depresi Pasca Putus Dari Pria Ini

0

Priyanka Chopra, siapa yang tak mengenalnya? Aktris Bollywood yang sukses menembus Hollywood. Menjadi ikon internasional.  Namun di balik kegemilangannya, Priyanka ternyata juga melalui masa-masa kelam dalam perjalanan percintaan di masa lalu. Jauh sebelum ia pindah ke Amerika Serikat, bertemu dan menikah dengan Nick Jonas.

Priyanka bahkan tak luput dari hubungan percintaan terlarang, hingga dituding ‘pelakor’. Semua terjadi ketika ia masih di India. Hati tak mampu melawan, kala bertemu aktor tampan lawan mainnya—namun sudah beristri. Sampai kisah dimana ia jatuh cinta pada pria yang salah. Diselingkuhi, hingga membuatnya depresi.

“Sepertinya saya selalu mengalami kesalahan yang sama dalam hubungan-hubungan saya di masa lalu,” ungkap Priyanka, dalam Memoirnya “Unfinished”. Ia menyebut ada fase terendah dalam hidupnya. “Ada momen di mana saya mengurung diri apartemen. Saya hanya keluar kalau ada syuting. Berat saya turun sampai 9 kg,” ucap Priyanka. Berikut ini, pria-pria yang pernah dipacari Priyanka Chopra di  masa lalu. Mereka terkenal, tampan, dan menyisakan kisah yang berliku.

1. Aseem Merchant

Aseem Merchant kekasih Priyanka semasa jadi model

Aseem Merchant adalah seorang aktor Bollywood yang mengawali kariernya di Bollywood sebagai model. Priyanka dikabarkan menjalani hubungan dengan Aseem saat ia masih menekuni dunia modeling. Priyanka memutuskan hubungannya dengan Aseem begitu debut di Bollywood. Menurut mantan manajer Priyanka, Prakash Jaju, berakhirnya hubungan Priyanka dan Aseem dilatari perselingkuhan. Ini membuat Priyanka sempat depresi.

2. Harman Baweja

Priyanka dan aktor Haram Baweja

Anak dari produser film Bollywood Harry Baweja, yakni Harman Baweja di tahun 90an akan membuat debutnya dengan film Love Story 2050. Sejak saat itulah, rumor Harman mengencani Priyanka beredar keras. Diberitakan, Harman dan Priyanka berkencan selama 5 tahun, dan sayangnya akhirnya berpisah setelah film-film mereka banyak yang gagal.

3. Shahid Kapoor

Ah, ini adalah gosip paling cetar di Bollywood di masanya. Suatu hari seorang dari departemen IT di apartemen Priyanka menghampiri apartemen sang aktris. Pintu apartemen di buka oleh Shahid Kapoor, yang saat itu mengenakan celana boxer, tanpa atasan atau kaos. Sejak saat itu, hubungan Priyanka dan Shahid jadi pusat perhatian media dan publik. Hubungan mereka menyeruak,  tak lama setelah Shahid dan Kareena Kapoor putus. Belakangan, setelah bertahun-tahun, Shahid baru mengakui kalau ia memang pernah berkencan dengan Priyanka Chopra.

4. Akshay Kumar

Di awal 2000an, Akshay Kumar dan Priyanka Chopra banyak membuat hit bersama. Chemistry mereka di layar kaca benar-benar menggetarkan. Hingga  kemudian menyusul  rumor dari balik layar, kalau benih-benih cinta tumbuh antara Akshay dan Priyanka. Keduanya menjalani hubungan terlarang. Karena saat itu, Akshay sudah beristrikan Twinkle Khanna. Rumor affair mereka kian menguat, hingga Twinkle Khanna membuat ultimatum, tidak memperbolehkan Akshay membintangi film yang sama lagi dengan Priyanka.

5. Shah Rukh Khan

Sosok yang satu ini yang paling mengejutkan dan hampir tak dapat dipercaya, karena Shah Rukh KHan memiliki reputasi yang baik. Imej suami yang setia pada Gauri Khan seorang. Namun, tak dapat dimungkiri pula. Sudah jadi rahasia umum, sejal film Don, SRK memang kepincut Priyanka dan keduanya memiliki affair. Pun pelaku industri hiburan di Bollywood mengetahuinya. Seperti Twinkle Khanna (Istri Akshay Kumar), Gauri mengambil langkah tegas untuk menyelamatkan pernikahannya. Gauri tak hanya memberi ultimatum, ia juga menyabotase banyak pekerjaan melalui koneksi-nya, sehingga Priyanka tak lagi satu film dengan SRK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here