Priyanka Chopra Dampingi Nick Jonas yang Cedera Tulang Rusuk di Billboard Music Awards 2021

0

Baru-baru ini terungkap Nick Jonas mengalami cedera tulang rusuk saat syuting untuk proyek NBC Olympic Dreams Featured Jonas Brothers bersama saudara-saudaranya.

Namun, peristiwa itu tidak menghentikan musisi berusia 28 tahun itu untuk menjadi pembawa acara Billboard Music Awards 2021, yang dijadwalkan berlangsung 24 Mei 2021.


Billboard Music Awards 2021 akan menjadi acara penghargaan pertama yang dihelat langsung sejak vaksinasi COVID-19 tersedia di AS.
Sementara itu istri Jonas, Priyanka Chopra, bintang The White Tiger akan menjadi bagian dari Billboard Music Awards 2021 sebagai presenter.  Menurut laporan Page Six, keikutseraan wanita yang akrab disapa PeeCee di ajang penghargaan itu sebagai cara untuk menawarkan dukungan kepada suaminya.
Sebuah sumber seperti dilansir dari Pinkvilla mengatakan, “Priyanka datang ke Los Angeles dari bekerja di London untuk membantu Nick dengan cederanya dan memberinya dukungan.” 
“Mereka memiliki waktu terbatas di Los Angeles bersama, jadi dia ingin berada di sana untuk mendukungnya,” tambahnya. 
Bersama Priyanka, Billboard Music Awards 2021 juga menghadirkan presenter Cynthia Erivo, Chelsea Handler, Dixie D’Amelio, Gabrielle Union, Henry Golding, Kathryn Hahn, Kelsea Ballerini, Lena Waithe, Leslie Odom, Jr., Lil Rel Howery, Padma Lakshmi, Renée Elise Goldsberry, Swizz Beatz, dan ibu Beyoncé Tina Knowles-Lawson.
Sementara itu, Priyanka telah berada di London selama beberapa bulan terakhir saat dia menyelesaikan syuting untuk Matrix 4, Text 4 You dan saat ini sedang syuting untuk Citadel berlawanan dengan Richard Madden

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here