Prathyusha Garimella Desainer India Bunuh Diri Hirup Karbon Monoksida

0

Kabar kelam kembali datang dari industri hiburan India. Sabtu (11/6) secara mengejutkan, perancang busana selebriti Prathyusha Garimella ditemukan tewas tak bernyawa di apartemannya, di bilangan Hyderabad Banjara Hills. Ia terlentang, masih dengan pakaian lengkap, dan salah satu gaun rancangan terakhirnya tergeletak di atas tempat tidur.

Terakhir kali Prathyusha masih terlihat pada Jumat 10 Juni meninggalkan kediamannya. Prathyusha juga sempat bicara melalui telepon dengan ayahnya di hari Jumat itu, kalau ia akan menghampiri salah satu temannya.  Siapa yang menyangka, pada Sabtu sore keesokan harinya, ia ditemukan tak bernyawa. Pihak kepolisian telah menghubungi keluarga dan teman-temannya. Mereka terkejut.

Selain gaun rancangan terakhirnya, ditemukan pula sebotol Karbon Monoksida di dekatnya. Polisi menduga, Prathyusha menghabisi nyawanya sendiri dengan menghirup Karbon Monoksida tersebut. Pihak kepolisian masih menyelidiki kematian Prathyusha yang tragis dan penuh misteri ini.

Sebuah surat juga ditemukan oleh polisi di apartemennya. Surat terakhir ini sengaja ditulis oleh Prathyusha, mengatakan bahwa tak ada yang bertanggung jawab atas kematiannya. Dirinya sendirilah yang memilih untuk melakukan langkah ekstrem ini. Satu-dua orang temannya yang sudah dimintai keterangan, mengatakan bahwa belakangan Prathyusha mengalami depresi.

“Ada hal yang membuanya stress, dia juga merasa kesepian, dan dia tidak mau menjadi beban bagi orag tuanya lagi,” demikian keterangan salah seorang temannya, dilansir dari portal hibura NDTV.

Ada hal yang ingin curahkan, tapi Prathyusha merasa bahwa tidak ada orang yang benar-benar bisa mendengarkan. Kebanyakan orang hanya terlihat seperti mendengar, padahal tidak. Mereka tidak “merasa”, tidak berempati. “Mereka hanya melihat dari luar, mereka tidak berada di sepatuku,” demikian teman Prathyusha menuturkan kembali kata-kata terakhirnya.

Penyelidikan masih terus berlangsung, dan tubuhnya saat ini telah dikirim ke rumah sakit Osmania untuk autopsi.

Pratyusha belajar desain di Amerika Serikat dan memulai kariernya di Hyderabad. Ia membuat label fashion dengan namanya sendiri pada tahun 2013. Prathyusha juga bekerjasama dengan beberapa selebriti cukup popular baik di Tollywood (Telugu, India Selatan) maupun di Bollywood.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here