Potret Bulan Madu Ariana Grande – Dalton Gomez

0

Pada 11 Juli, Ariana Grande memberikan kejutan dengan memperlihatkan foto bulan madunya ke Belanda bersama sang suami Dalton Gomez, termasuk sebuah foto menggemaskan pasangan pengantin baru tersebut sedang duduk di sepasang sepatu kayu raksasa.

Fase bulan madu yang dijalani penyanyi cantik ini merupakan sebuah cara untuk melepaskan diri dari kehidupan sehari – harinya  untuk merayakan pernikahan yang baru saja dijalaninya.

foto via instagram @arianagrande

Penyanyi “Break Free” berusia 28 tahun tersebut berbagi kebahagiaan melalui laman Instagram miliknya dengan memposting foto mesra bersama sang suami setelah kejutan pernikahan mereka di bulan Mei. Ia pun memberikan keterangan berupa emoji siput dan wafel pada postingannya, sebagai penanda keberadaannya di ibu kota Belanda tersebut.

foto via instagram @arianagrande

Di antara gambar yang diperlihatkan dalam postingannya, pemandangan sang penyanyi dengan suaminya yang lebih muda 2 tahun itu, duduk di sepasang sepatu kayu raksasa mencuri perhatian netizen. Dalam foto tersebut, Dalton mengenakan jaket dan masker, sedangkan Ariana, juga menggunakan masker, menatapnya dengan mesra sambil mengenakan sweater dan kuncir kuda khasnya.

Selain itu, sang bintang berbagi foto kincir angin dan salah satu kanal terkenal di Amsterdam. Pada hari yang sama, dia memposting cuplikan dari klub jazz, bersama dengan video sapi yang sedang merumput di lapangan yang tampaknya diambil dari kereta yang sedang berjalan, melalui fitur story di media sosial Instagram miliknya.

Bulan lalu, Ariana dan Dalton menikmati makan malam di salah satu restoran di Los Angeles dalam penampilan publik pertama mereka sebagai pasangan suami istri. Keduanya terlihat makan bersama rekan – rekan  di Hotel Bel-Air, dan sebuah sumber mengatakan kepada portal berita E!News bahwa pasangan tersebut tidak berusaha menyembunyikan kemesraan mereka.

“Ari dan Dalton terlihat sangat bahagia dan berpelukan erat sepanjang waktu,” menurut sumber yang melihat langsung. “Bisa dibilang mereka sedang jatuh cinta, dan dia sangat gembira. Ari menyebutkan bahwa dia beruntung akhirnya menikah dengan orang yang tepat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here