Pertarungan Rating Drakor Akhir Pekan, Love (ft. Marriage and Divorce)2 Memecahkan Rekornya Sendiri

0

Pertarungan rating Drama Korea akhir pekan semakin sengit!

Pada 10 Juli, drama baru tvN “The Devil Judge”, dibintangi oleh Ji Sung, Jinyoung GOT7 dan Kim Min Jung, menikmati peningkatan jumlah penonton untuk episode ketiganya, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi Minggu (11/7). Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru drama ini mencetak rating nasional rata-rata 5,5 persen, menandai peningkatan dari episode kedua minggu lalu.

“The Devil Judge” juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, bahkan termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak rating rata-rata nasional 2,5 persen dan puncak 3,2 persen .

“Nevertheless” yang tayang di stasiun televisi JTBC juga mengalami kenaikan peringkat untuk episode keempatnya dan mencetak peringkat nasional rata-rata 1,7 persen.

Sementara itu, “Love (ft. Marriage and Divorce) 2” mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh drama mana pun dalam sejarah TV Chosun, memecahkan rekor yang dibuat oleh musim pertamanya sendiri. Drama ini memperoleh peringkat nasional rata-rata 11,3 persen untuk episode terbarunya, melonjak dua digit di tempat pertama dalam slot tayangnya.

Drama thriller “Voice 4” yang tampil di saluran televisi kabel tvN tetap stabil dengan mempertahankan peringkat nasional rata-rata 3,7 persen dari episode malam sebelumnya. Drama ini juga mengklaim tempat pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rating rata-rata nasional 2,3 persen dan puncaknya 2,9 persen.

Terakhir, “Revolutionary Sisters” yang hadir melalui layar KBS 2TV melanjutkan penayangannya sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu, mencetak peringkat nasional rata-rata 27 persen pada waktu tayangnya.

Drama apa saja yang kamu tonton untuk menemani akhir pekanmu? Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here