Pengakuan Akun Anonim Atas Pemaksaan Aborsi oleh Aktor K Hebohkan Jagat Maya, Simak Penuturan Detailnya!

0

Kehebohan tengah terjadi di komunitas online ketika seorang netizen, sebut saja A, membuat pengakuan mengejutkan tentang kelakuan buruk seorang aktor berinisial ‘K’ yang tengah naik daun. Meskipun tidak ada bukti nyata untuk mengidentifikasi siapa ktor ‘K’ yang dimaksud, media Korea kompak menunjuk satu individu.

Perhatian, tulisan ini mengandung deskripsi kekerasan yang mungkin dianggap mengganggu oleh beberapa pembaca!

Pada tanggal 17 Oktober 2021 pukul 17.00 waktu Korea, sebuah akun anonim berbagi cerita meresahkan melalui situs komunitas online Nate Pann, menuduh seorang bintang baru yang sedang naik daun, yang ia sebut sebagai aktor ‘K’, telah menyebabkan trauma permanen pada pemilik akun anonim tersebut yang ditengarai adalah seorang perempuan Korea, sejak keduanya mulai berkencan pada awal 2020.

Tuduhan panjang dimulai dengan mengklarifikasi bahwa wanita tersebut merupakan korban pelecehan fisik dan mental, termasuk aborsi yang dipaksakan oleh aktor ‘K’, bukan mengeksposnya karena putus cinta yang berakhir buruk, melainkan karena dia belum menerima permintaan maaf yang tulus dari sang mantan pacar.

Berikut penuturan detail akun anonim tersebut tentang Aktor ‘K’ melalui situs komunitas online Nate Pann, sebagaimana dilansir melalui Koreaboo:

Saya mantan pacarnya. Ini bukan hanya tentang kepribadiannya yang buruk. Saya tidak akan membuang banyak waktu untuk mengekspos dia seperti ini jika itu adalah satu-satunya masalah. Saya melakukan ini karena saya tidak dapat melanjutkan kehidupan sehari-hari saya ketika dia ada di layar kaca berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirinya. Meskipun mengekspos dia berarti saya harus mengungkapkan banyak sejarah pribadi saya, yang pasti berisiko bagi saya sebagai seorang wanita, saya telah memutuskan untuk maju. Bukan hanya efek setelah putus cinta yang saya hadapi. Saya juga mencoba memahami semua pengorbanan yang harus saya lakukan karena dia, termasuk aborsi. Dia menipu saya dengan berpikir bahwa dia akan menikah dengan saya. Tapi dia memperlakukan saya seperti sampah ketika namanya mulai terkenal, dengan alasan bahwa dia sensitif akibat pekerjaan. Saya berada dalam keadaan trauma psikologis dan fisik yang parah.

Mantan pacar aktor ‘K’ mengklaim bahwa dia menyadari untuk harus mengambil tindakan terhadap sang aktor ketika membaca kasus sejenis dari selebriti pria Korea lainnya yang bertanggung jawab atas tindakan mereka. Dan “karena (aktor ‘K’) tidak melakukan hal yang sama,” mantan pacar aktor ‘K’ mengekspos aktor tersebut.

“Saya menyadari banyak hal ketika saya mengetahui tentang kasus aktor Kim Yong Gun dan kasus kehamilan pranikah lainnya. Tapi Kim Yong Gun bertanggung jawab atas aborsi yang dia paksakan pada pacarnya. Dan bahkan para anggota grup idola bertanggung jawab dan mengumumkan keputusan mereka untuk menikah. Pria yang saya cintai ini, semua mengira dia orang suci. Tapi dia tidak memiliki hati nurani atau rasa bersalah.

Saya mengerti sekarang bahwa apa yang dia lakukan kepada saya adalah ilegal. Dia melanggar hak saya untuk menentukan nasib saya sendiri ketika dia menipu saya untuk mempercayai janji yang tidak pernah ingin dia tepati dan memaksa saya untuk melakukan aborsi yang tidak saya inginkan. Dan saya juga menemukan bahwa ada banyak pria di luar sana yang melakukan ini.

Sudah lebih dari empat bulan sejak kami putus dan saya pikir pada satu titik dimana (aktor K’) mungkin meminta pengampunan dari lubuk hatinya. Sepertinya dia terlihat sangat menyukai akting, tapi sebenarnya dia terobsesi dengan uang karena masa kecilnya yang sulit. Dan karena kebutuhannya yang terus-menerus untuk menjadi pusat perhatian dan keserakahannya untuk sukses, ia mengambil keuntungan dari pengorbanan orang-orang di sekitarnya. Saya pikir dia akan memperlakukan saya secara berbeda, tetapi tidak. Setelah putus, dia tidak pernah meminta maaf pada saya satu kali pun karena dia sibuk mengejar uang, syuting iklan, dan menjadi bintang.

Menurut unggahan itu, hubungan antara aktor ‘K’ dan mantan pacarnya berubah menjadi buruk ketika sang kekasih hamil. Sementara dokter dari sang mantan pacar menyarankan dia untuk menjaga bayinya karena aborsi akan membuat dia sulit untuk memperoleh keturunan di masa depan, aktor ‘K’ diduga meyakinkan sang mantan pacar untuk menggugurkan kandungannya.

Kami mulai bertemu pada awal tahun 2020. Saya memiliki banyak log obrolan dari pesan yang kami tukarkan di KakaoTalk saat menjalin hubungan. Dia memang meminta saya untuk menghapus semua log obrolan kami karena alasan konyol, yang menurut saya aneh, jadi saya menyimpan semua percakapan kami.

Saya juga sering mempertanyakan mengapa orang tidak menggunakan kontrasepsi ketika saya membaca tentang kehamilan yang tidak diinginkan. Dan saya menjaga diri saya denngan menggunakan alat pengatur kehamilan yang baik saat menjalin hubungan dengannya. Tetapi ada saatnya ketika saya harus berhenti menggunakan alat kontrasepsi selama beberapa bulan karena masalah komplikasi kesehatan. Selama periode ini, saya memintanya untuk menggunakan kontrasepsi.

Suatu hari, bagaimanapun, dia berkata dia ingin ‘membuangnya’ di dalam diriku. Saya pikir, karena saya tahu siklus kesuburan saya dan percaya kami akan aman, saya mengizinkannya satu kali. Saya akhirnya hamil anak aktor ‘K’ pada Juli 2020. Sejujurnya, saya sangat takut. Kami harus berkencan secara rahasia dan kami bahkan tidak bisa berpegangan tangan atau berjalan berdekatan satu sama lain di depan umum. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika perut saya mulai membesar. Bagaimana saya akan merawat anak ini sendirian? Tetapi saya mencoba meyakinkannya untuk membiarkan saya menjaga bayi itu, dengan mengatakan bahwa saya akan berkorban dan membesarkan anak itu sendiri sampai dia siap untuk mengumumkannya. Ya, kehamilan yang tak terduga membuat saya bingung dan takut, tetapi dengan dukungannya, saya siap untuk melahirkan bayi kami ke dunia. Anaknya adalah kehamilan pertama saya (dan aborsi pertama). Saya memang memiliki rahim yang lemah. Saya terus-menerus diingatkan oleh dokter bahwa tidak mudah bagi saya untuk memiliki bayi. Jadi ketika saya hamil, dokter memberi tahu saya, ‘Saya berharap Anda bisa memiliki bayi ini. Anda mungkin tidak akan pernah hamil lagi jika Anda menggugurkannya.’

Saya menghubungi aktor K dan mengatakan kepadanya bahwa rumah sakit menyarankan agar saya menjaga bayi ini demi kehamilan saya di masa depan. Seperti ibu mana pun, saya ingin melahirkan anak dari pria yang saya cintai. Dan seperti wanita mana pun, saya ingin mendengar kata setuju terucap dari bibirnya dan bertanggung jawab atas kami. Dalam pembicaraan di KakaoTalk, dia merespon seolah ada potensi bagi kami untuk membicarakannya. Dia bahkan bertindak seperti dia akan bertanggung jawab. Tapi ketika kami bertemu langsung untuk benar-benar berdiskusi, dia berbeda. Saya memiliki tangkapan layar dari percakapan yang saya lakukan dengan sampah itu.”

Karena Aktor ‘K’ sangat bersikeras untuk tidak memiliki bayi, mantan pacar aktor tersebut akhirnya menyerah dan melakukan aborsi. Dia menyatakan bahwa dalam proses meyakinkannya untuk menggugurkan kandungannya, aktor ‘K’ telah menjanjikan masa depan bersamanya.

“Aktor K, yang saat itu sedang memiliki beberapa produksi acara, datang ke tempat saya setelah syuting dan tinggal selama beberapa hari. Dia menghabiskan waktu beberapa hari mencoba membujuk saya agar melakukan aborsi. Saat itu, saya sedang hamil sekitar 6-7 minggu, jadi perut saya terasa sangat tegang. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya kesakitan, tetapi itu tidak masalah baginya. Dia berkata, ‘(Karena kamu sedang hamil), tidak apa-apa bukan untuk “membuang di dalam lagi”?’ dan menuntut agar saya berhubungan seks dengannya. Dia tidak menggunakan kontrasepsi. Tapi dia memberi tahu saya bahwa saya adalah ‘keluarganya yang sebenarnya sekarang.’

Kemudian, dia bersikeras bahwa ‘tidak masuk akal untuk memiliki anak hanya karena para dokter mengatakan aborsi dapat membahayakan kehamilan masa depan saya.’ Dia mencoba untuk bersikap seperti dia juga menginginkan bayi itu, tetapi kemudian dia mengancam saya dengan mengatakan bahwa kehadiran seorang anak dalam hidupnya menyebabkan dia harus membayar ganti rugi sebesat 900 juta won (Rp 10,7 miliar), yang tidak mampu dia bayar. Dia menggunakan orang tuanya untuk melawan saya, mengatakan bahwa memiliki bayi akan membuatnya sulit untuk mengejar karir aktingnya dan untuk merawat orang tuanya. Kalau dipikir-pikir, dia tidak memiliki kontrak iklan apa pun pada saat itu dan dia sama sekali tidak akan dikenakan biaya 900 juta KRW (Rp 10,7 miliar) dalam hukuman pemutusan kontrak, tetapi dia menggunakannya untuk membujuk saya untuk menyingkirkan bayi kami.

Dia bahkan mengancam saya dengan mengatakan, ‘Jika si bayi lahir, saya akan membenci bayi itu. Pada akhirnya ini adalah pilihanmu, tapi kurasa aku tidak akan pernah bisa mencintai bayi itu.” Dia membuat pertunjukan, sambil berlinang air mata, mengatakan bahwa meskipun kami akan kehilangan bayi itu, kami akan akan segera menikah. Dia mengatakan bahwa awalnya merencanakan pernikahan kami empat tahun dari waktu itu, tetapi, dengan apa yang terjadi, dia menargetkan dua tahun kemudian. Dia berjanji kepada saya bahwa dia akan memperkenalkan saya kepada keluarganya dan bahwa dia akan tinggal bersama saya tahun depan sehingga kami bisa bersama. Dan saya percaya. Saya menyesal, sampai hari ini, telah percaya pada kebohongannya. Saya seharusnya mempertahankan bayi saya dan bersikeras bahwa saya akan membesarkannya sendiri. Mungkin, bayi itu akan berada di sini bersamaku hari ini.

Saya mengatakan kepadanya bahwa saya khawatir tentang apa yang akan terjadi jika kami akhirnya berpisah. Aborsi berarti saya tidak akan pernah bisa memiliki bayi lagi. Dan jika kami putus, dan jika dia pindah, bertemu dengan orang lain, menikah, dan memiliki anak sendiri, maka saya tidak akan bisa hidup dengan diri saya sendiri. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak usah khawatir. Sekarang setelah saya pikir – pikir, dia selalu menggunakan orang tuanya sebagai alasan. Saya tidak menyadarinya pada saat itu, tetapi perpisahan itu membuka mata saya.

Bagaimanapun, saya memutuskan untuk menggugurkan bayi kamu. Itu adalah keputusan yang sulit, tetapi saya membuatnya. Satu-satunya teman dan junior dari teater (nama disensor), yang pernah dia sebutkan di berbagai program acara sebelumnya, menemani saya ke rumah sakit. Aktor K tidak menemani saya, dia tetap di dalam mobil. Sebaliknya, temannya berpura-pura menjadi ayah dari bayi itu. Saya benar-benar bodoh untuk berpikir bahwa membiarkan dia melakukan ini berarti saya mempertimbangkan kebutuhannya. Dia bersikap egois dan manipulatif setiap detik, tetapi saya tidak menyadarinya. Pada akhirnya, saya mengucapkan selamat tinggal pada bayi pertama dan satu-satunya yang pernah saya miliki dalam hidup saya.

Namun, setelah aborsi, mantan pacar sang aktor mengatakan bahwa aktor ‘K’ menjadi orang yang berbeda.

Setelah saya menggugurkan kandungan, sikap aktor K berubah. Dia mengirimi saya uang 2 juta won (Rp 23,7 juta) untuk prosedur dan biaya pengobatan lainnya. Bukannya saya menginginkan lebih dan saya tidak mencoba mengancamnya tentang hal itu, mengeluh tentang hal itu, atau membencinya karena itu. Saya takut hubungan kami akan berakhir.

Saya pikir saya harus melapor  padanya tentang pengeluaran, jadi saya mengiriminya bukti kuitansi. Saya ingin memberi tahu dia bagaimana uangnya dibelanjakan. Saat itulah dia marah, menanyakan apakah saya mencoba membuatnya merasa bersalah. Saya adalah orang yang menderita trauma mental dan fisik, namun dia yang mengalami emosi naik turun. Segera setelah bayi itu meninggalkan kami, pria yang berjanji untuk menikahi saya dan membangun masa depan bersama saya mulai menuduh saya menggunakan aborsi agar ia selalu mengingatnya dan menjadikan saya serasa seperti di neraka dengan kemarahannya. Dengan alasan stres di pekerjaan, dia menjadi sangat mudah tersinggung terhadap saya. Saya percaya ketika dia mengatakan mengalami kesulitan di lokasi syuting dan saya berusaha bersikap sabar dan pengertian karena saya mencintainya. Saya pikir semua aktor melewati momen yang penuh tekanan ini. Sementara saya mengalami banyak perubahan sulit pasca-aborsi, baik secara fisik maupun mental, saya bertahan dengan aktor K karena saya percaya dia akan menepati janjinya. Saya pikir setelah produksi selesai, kami akan pindah bersama.

Dia mengatakan bahwa semua orang tahu betapa sensitifnya dia dalam hal bekerja. Jadi saya mencoba bersikap rasional dengannya bahkan jika dia menjadi sangat gelisah selama syuting. Saya membuat pengorbanan untuk membiarkan dia melakukan apa pun yang dia inginkan. Ini berlangsung selama delapan bulan dalam hubungan kami dan selama periode inilah dia mulai mendapatkan popularitas. Awalnya, dia berpura-pura menyesal saat dia menghujani saya dengan janji bahwa kami akan melakukan perjalanan ke luar negeri dan tinggal bersama ketika produksi berakhir. Namun, pada akhir tahun 2020, setelah beberapa penawaran iklan komersial datang, ia menjadi benar-benar memalukan.

Seiring berjalannya waktu, dia menjadi lebih mudah tersinggung. Saya terus meminta maaf untuk semuanya tanpa mengetahui mengapa dan saya mencoba membuatnya bahagia. Dia akan mengajak saya bertengkar jika saya merespon dengan cara yang tidak dia sukai. Dia tidak akan pernah mendengarkan saya. Setiap kali dalam suasana hati yang buruk, dia akan mengkritik saya untuk hal-hal kecil, seperti cara saya mengirim pesan, misalnya. Pada dasarnya saya berusaha sepanjang hari untuk menyesuaikan diri dengannya dan berusaha tidak membuatnya kesal. Tetapi karena saya menganggapnya sebagai calon suami dan keluarga saya, saya melanjutkan hubungan ini dan bertahan dalam suka dan duka. Saya pikir, karena semua manajer dan stylistnya berusaha membuatnya merasa nyaman dengan dirinya sendiri, dia juga mengharapkan hal yang sama dari keluarga dan teman-temannya. Karena dia, saya sangat yakin bahwa saya tidak boleh berkencan dengan seseorang dari industri hiburan lagi.

Dalam postingan tersebut, mantan pacar sang aktor menunjukkan bahwa reputasi aktor ‘K’ di industri hiburan benar-benar berlawanan dengan apa yang dia lakukan di kehidupan nyata. Dia mengungkapkan kepribadiannya yang penuh kekurangan, menuduhnya sebagai orang yang manipulatif dan suka merengek.

Dia tipe orang yang akan mengatakan apa saja untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia mengancam akan putus dengan saya setiap kali kami bertengkar. Dan tidak seperti reputasinya di televisi, dia sebenarnya cukup pandai memaki. Saya tidak pernah memaki dia tetapi dia sering mengatakan kata – kata dan umpatan kasar di depan saya. Tindakannya terkadang juga terasa mengancam. Sementara itu, saya tidak pernah mencoba mengancam untuk meninggalkannya atau memanipulasinya dengan kata-kata saya.

Dia mungkin tidak bermaksud seperti ini, tetapi ketika mendapat popularitas, dia berubah begitu cepat. Dia merasa seperti orang yang berbeda bagi saya dan itu membuat kami terpisah. Tapi tetap saja, aku mencintainya. Jadi saya mencoba untuk mengerti dan saya menunggu dia sadar. Setiap kali dia melakukan wawancara dan mengatakan bahwa dia tidak punya pacar, seperti yang dilakukan semua selebriti, saya percaya itu menjadi bagian dari tindakan yang harus dia lakukan untuk karirnya. Terkadang dia akan meminta maaf karena berbohong tentang hubungan kami… tapi segera, kebohongannya menjadi kenyataan. Dia akan menyangkal keberadaan saya kepada teman-teman selebritinya, baik pria maupun wanita. Saya tetap dalam kerahasiaan lengkap untuk dia dan popularitasnya.

Saya sangat menderita. Saat ia menjadi lebih populer, ia mulai mendapat lebih banyak kontrak iklan. Dia pun mulai mendapat lebih banyak teman selebriti wanita. Hidupnya mulai berubah. Dan dalam perjalanannya, saya tetap menjadi pacar rahasianya. Melihat kembali ke masa itu, saya pikir saya mengerti mengapa dia menjadi begitu gelisah dengan saya yang berjuang untuk mempercayainya. Saya mengerti mengapa dia berpura-pura jujur ​​​​kepada saya ketika dia berbohong sepanjang waktu. Setelah aborsi, mental saya tidak stabil dan harga diri saya hancur. Saya rentan. Saya memiliki tangkapan layar dari percakapan kami, tetapi saya tidak akan melampirkannya karena dapat membuat saya dalam masalah.

Postingan selanjutnya mengungkapkan keburukan sifat lainnya yang tampaknya disembunyikan oleh aktor ‘K’ dari publik. Mantan pacar sang aktor bersikeras bahwa dia sebenarnya bersikap kasar terhadap rekan-rekan senior dan junior di industri hiburan saat berada di belakang layar.

Dia mungkin terlihat seperti orang baik di televisi, tetapi dia sebenarnya dingin dan tidak tahu berterima kasih. Dia akan terus-menerus menjelek-jelekkan orang-orang yang bekerja dengannya setiap hari. Aku bisa melihat mengapa dia tidak punya banyak teman. Dia bahkan mengatakan bahwa aktor senior yang dia kagumi sebenarnya tidak terlalu hebat. Dia juga meremehkan acara yang pertama kali memberinya popularitas karena memiliki judul yang menurutnya bodoh. Dia juga berbicara tentang bagaimana acara berikutnya mengalami perubahan judul sejak menawarkan peran padanya dan mengatakan bahwa kecuali kembali ke judul aslinya (yang akan memberikan sorotan lebih pada karakternya), dia akan menolak tawaran itu. Secara pribadi, saya tidak berpikir saya akan menjelek-jelekkan rekan kerja saya karena itu hanya akan menunjukkan orang seperti apa saya. Namun dia tidak menahan diri ketika mengkritik penulis skenario dan sutradara. Dengan begitu banyak sarkasme, dia menyebut sutradaranya sebagai ‘orang gila yang mencoba menjadi artistik,’ mengeluh tentang bagaimana sutradara akan merekam satu adegan berulang-ulang.

Faktanya, dia membenci pertunjukan yang dia hadiri tahun lalu. Bahkan sebelum dia mulai syuting program tersebut, dia sangat menentangnya. Setelah ditayangkan, dia mengatakan dia lebih suka berpura-pura tidak pernah ada di acara itu. Di lokasi syuting, dia harus terus-menerus dimanjakan. Dia menyebut pertunjukan itu kekanak-kanakan dan bersikeras bahwa baik pertunjukan maupun karakter yang dia mainkan tidak bagus. Dia menyebutnya sebagai cacat dalam karirnya. Sepanjang periode produksi, ia bersikap sangat negatif terhadap sutradara, pemeran, dan staf. Hanya ketika pertunjukan itu akhirnya menjadi populer, dia berpura – pura berterima kasih kepada sutradara karena memberinya karakter dalam hidupnya.

Dia juga mengkritik penampilan lawan mainnya, mengatakan bahwa mereka bukan tipenya. Dia bahkan mengevaluasi kemampuan akting mereka, berkomentar bahwa mereka tidak bagus dan/atau mereka tidak lagi populer. Jadi untuk melihatnya bertingkah manis dan lembut di depan lawan mainnya, membuat saya jijik.

Segera setelah ketenarannya bertambah, aktor ‘K’ ingin mengakhiri hubungan romantisnya. Menurut postingan tersebut, perpisahan muncul tiba-tiba ketika aktor ‘K’ perlahan tapi pasti menghilangkan jejak sang mantan pacar dari hidupnya.

Begitu dia mencapai ketenaran dengan acara itu, dia mulai melakukan hal-hal yang tidak biasa dia lakukan. Dia mulai membuat alasan aneh dan menghapus semua foto saya dari ponselnya. Dia bahkan mengubah cara dia menyimpan nama saya di ponselnya dan membuatnya terlihat seperti saya adalah seorang pria. Dia meminta saya untuk menghapus akun KakaoTalk saya juga. Dia secara pribadi memilih gambar yang dia paksa untuk dihapus dari komputer saya. Pada akhir tahun, ketika popularitasnya benar-benar memuncak, dia memberi tahu saya bahwa Dispatch mengetahui tentang hubungan kami dan bahwa agensinya mengalami kesulitan menangani berita tersebut. Dia marah kepada saya, menyalahkan saya karena tidak berhati-hati, dan mengatakan bahwa dia mengalami kesulitan karena rahasianya mungkin terbongkar. Dia bertindak seolah-olah hubungan kami benar-benar menyudutkannya. Dia mendorong saya untuk menghapus foto-foto yang saya ambil bersamanya dan menghapus akun KakaoTalk saya jika wartawan bisa mendapatkan akses ke pesan kami. Dia menyingkirkan semua fotonya dari komputer saya.

Walaupun begitu, saya tidak bisa lebih naif lagi. Saya berpikir bahwa hubungan kami menempatkan dia di tempat yang sulit dan membuat hal-hal sukar baginya. Saya merasa seperti merusak kariernya, jadi saya melakukan semua yang dia minta, seolah-olah saya berutang padanya. Sekarang setelah saya pikirkan lagi, ternyata aktor K lah yang menyingkirkan saya selangkah demi selangkah. Sejak aborsi, secara perlahan tapi pasti, dia menghilangkan jejak saya dari hidupnya. Setelah menyingkirkan bukti bahwa saya pernah ada dalam hidupnya, akhirnya dia menjauh. Seperti yang diharapkan, dia mulai menghabiskan lebih sedikit waktu dengan saya. Dia meminta kami meluangkan waktu untuk memikirkan semuanya. Dan suatu hari, tiba-tiba memutuskan hubungan dengan saya.

Mantan pacar aktor ‘K’ menyelesaikan pengungkapannya….

Dia jarang mengatakan hal baik tentang lawan mainnya yang membantunya menjadi bintang seperti sekarang. Dia mengomentari penampilan aktris utama kedua, mengatakan dia jelek dan bernampilan kuno. Dia menjelek-jelekkan aktor lain, mengatakan dia memiliki kepribadian yang buruk. Dia juga mengatakan bahwa dia didekati oleh sebagian besar lawan main wanita yang pernah bekerja dengannya. Dia bahkan menyebut salah satu aktris populer dan mengatakan bahwa ketika aktris wanita tersebut mendekatinya, dia menolaknya karena dia jelek. Secara keseluruhan, saya belum pernah melihat dia mengatakan sesuatu yang baik tentang siapa pun. Dan seperti kebanyakan selebritas, aktor K juga memiliki reputasi baik di kalangan penggemarnya. Namun kenyataannya, alih-alih berterima kasih atas hadiah iPhone yang dia terima dari penggemarnya, dia malah mengatakan bahwa dia takut ponsel itu akan disadap. Dia akhirnya menukarnya untuk beberapa KBBQ (daging barbekue ala Korea) dengan aktor yang lebih tua yang menjadi pembawa acara bersamanya. Dia tidak pernah menghargai bunga atau hadiah lain yang dia terima. Dia membuang surat-surat penggemar tanpa membacanya. Dan dia tidak pernah tergerak oleh itu semua.

Aktor K dulunya adalah seseorang yang tahu bagaimana berterima kasih kepada orang lain karena telah membantunya. Tapi setelah ketenarannya meningkat dan melihat jumlah uang di rekeningnya, dia berubah. Dia menganggap saya sebagai ancaman bagi uangnya dan dia mulai mendorong saya menjauh. Kami berhenti menghabiskan waktu bersama setelah dia mengatakan bahwa dia khawatir tentang kemungkinan rumor dan hukuman yang akan mereka berikan. Dia juga mengatakan bahwa saya tidak pantas untuk meneleponnya begitu sering karena saya sudah bersikap buruk, jadi saya hanya bisa meneleponnya sebulan sekali. Sementara itu, dia sibuk berbelanja dan pindah ke tempat yang lebih besar dengan uang yang dia hasilkan dari iklan. Dia benar-benar membuat saya melihat bagaimana ketenaran dapat mengubah kepribadian seseorang.

Saya menganggapnya sebagai keluarga dan selalu berharap yang terbaik untuknya. Ketika dia menjadi sibuk, saya mencoba untuk bekerja di sekitar jadwalnya. Saya akan menunggu dan terus menunggunya, tidak tahu kapan dia akan pulang. Saya tidak bisa pergi menemui teman saya karena saya harus tinggal di rumah untuknya dan setiap kali dia datang, saya harus menutup semua jendela. Saya selalu siaga, seperti Agen 007… meskipun saya hanya bisa bertemu dengannya seminggu sekali atau lebih. Saya terus menempatkan diri saya melalui ini selama berbulan-bulan karena saya memiliki keyakinan untuk masa depan kami bersama.

Suatu kali dia mendapat sorotan karena membuat keributan di sebuah program. Dia berteriak dan orang-orang menganggap itu sangat mengejutkan. Tetapi ketika saya melihatnya, saya tertawa karena saya mengenalnya dan saya tahu itu adalah kepribadiannya yang sebenarnya. Tentu saja, ada kalanya dia bersikap baik dan bertingkah laku dengan sopan. Saya jatuh cinta pada orang itu. Tapi semakin kami dekat, semakin dia berubah. Dia ternyata seorang penggosip yang suka membicarakan orang lain di belakang dan benar-benar egois.

…mengulangi fakta bahwa dia tidak seperti yang terlihat.

Setelah sebulan menyiksa saya dengan harapan palsu mulai April 2021, dia menelepon pada pukul 3 pagi pada suatu malam di bulan Mei. Dia berkata, ‘Kamu tidak merekam ini, kan? Kamu tidak akan menggunakan ini untuk mengancam saya nanti? Kamu adalah orang terbaik yang pernah saya temui. Saya harap kamu tetap setia dengan sifatmu yang baik untuk waktu yang lama. Tetapi saya tidak ingin kamu menunggu saya karena saya akan bertemu dengan orang lain. Ketertarikan saya padamu menghilang karena rasanya seperti kamu mencoba mengikat saya.’ Dia marah karena saya menggunakan emoji wajah tersenyum yang sama dengannya, meskipun secara teknis dia tidak memiliki emoji itu. Dia mengatakan bahwa dia tidak suka bagaimana saya mencoba membuatnya tampak seperti saya masih menjalin hubungan dengannya.

Ketika saya menangis, bertanya bagaimana dia bisa mencoba mengakhiri sesuatu dengan saya hanya melalui panggilan telepon ketika kami telah melalui begitu banyak hal bersama, dia memberi saya beberapa alasan tentang paparazzi yang mengawasinya. Dia bilang kami tidak bisa bertemu untuk terakhir kalinya karena kami bisa ketahuan dan itu akan merusak popularitasnya dan bahkan mungkin menyebabkan kerugian finansial baginya. Itu panggilan telepon terakhir yang saya lakukan dengannya.

Ketika kami kehilangan bayi, kami mengadopsi anak anjing dan menamainya dengan kombinasi nama kami. Secara basa – basi, dia memberi tahu saya untuk bertanggung jawab penuh atas anjing itu. Dan itu adalah akhir. Tanpa menawarkan permintaan maaf yang tulus tentang aborsi yang dia paksakan pada saya atau memberi saya kesempatan untuk membicarakannya dengannya, dia memutuskan saya, masih mengancam saya dan meyakinkan saya bahwa itu adalah kesalahan saya.

Yang lebih membuat saya jijik, adalah bahwa saya melihat pada hari setelah perpisahan kami, dia pergi ke department store dengan temannya (oh, betapa dia suka berbelanja dan barang-barang mewah) dan menandatangani tanda tangan untuk seorang penggemar yang dia temui di sana. Penggemar itu memposting tanda tangan secara online, yang saya temukan tanpa sengaja. Dia HANYA meninggalkan wanita yang dia janjikan masa depan, seseorang yang mengandung dan kehilangan bayinya, seseorang yang tidak akan pernah bisa memiliki anak lagi karena dia. Saat itulah saya menyadari aktor K tidak pantas disebut sebagai manusia. Dia tidak memiliki dasar sopan santun.

Saya harus pindah dan membayar denda pemutusan sewa, mengubah nomor plat saya, dan pada dasarnya mengubah segalanya sehingga saya bisa bersamanya. Saya membuat begitu banyak pengorbanan dari awal sampai akhir, semua karena dia sangat takut pada wartawan. Dia bilang dia menyesal saya harus pindah karena dia dan dia akan datang, tapi dia tidak pernah datang untuk melihat rumah baru itu. Saya harap dia akhirnya menyesali keputusan untuk membuang saya dan anak anjing itu karena dia terlalu takut kehilangan kontrak iklannya.

Saya memposting ini karena tanpa membagikan ini semua, saya pikir saya tidak dapat melanjutkan hidup saya, hidup dalam bayang-bayang rasa sakit yang dia berikan kepada diri saya.

Terima kasih telah membaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here