Pemirsa Squid Game Lampaui 111 Juta Pelanggan

0

Sepertinya popularitas Squid Game tidak akan mereda dalam waktu dekat!

Squid Game adalah serial orisinal Netflix tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won (sekitar Rp 549 miliar). 456 peserta yang haus akan uang akhirnya bergabung dengan permainan tersebut, hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada sekedar hadiah uang.

Pada 13 Oktober, Netflix mengungkapkan bahwa 111 juta pelanggan Netflix di seluruh dunia telah menyaksikan Squid Game.

Sejak pemutaran perdana pada tanggal 17 September, Squid Game telah menerima cinta dari seluruh dunia, termasuk Brasil, Prancis, India, dan Turki. Serial berjumlah 9 episode ini menduduki puncak grafik 10 Drama Paling Top Hari Ini di 94 negara, termasuk di Amerika Serikat, dimana drama tersebut menduduki puncak selama 21 hari berturut-turut, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi, Rabu (13/10).

Kim Min Young, Vice President, Content (APAC ex-India) di Netflix, berkomentar, “Ketika Netflix mulai berinvestasi di Korea pada tahun 2015, tujuan kami adalah menyajikan konten Korea berkelas dunia untuk penggemar yang menyukai acara Korea, tidak hanya di Asia, tapi di seluruh dunia. “Squid Game mengubah mimpi kami menjadi kenyataan.”

Dia menambahkan, “Ketika cerita yang telah lama diimpikan oleh sutradara Hwang Dong Hyuk tidak dapat diterima di mana pun, Netflix percaya bahwa pesona Squid Game pasti dapat mengguncang hati para penggemar di Korea maupun di seluruh dunia. ”

Deretan pemeran utama Squid Game, termasuk Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Wi Ha Joon, dan Jung Ho Yeon, baru-baru ini tampil di The Tonight Show bersama dengan Jimmy Fallon.

Bagaimana yeorobun, apakah kamu sudah menyaksikan drama yang menjadi fenomena global ini? Jika belum, kamu bisa menyaksikan tariler-nya di bawah ini sebagai panduan untuk menentukan apakah Squid Game layak masuk dalam jajaran drama favoritmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here