Pemain Squid Game Blak – Blakan Tentang Fenomena Global Drama Mereka di The Tonight Show Bareng Jimmy Falon

0

Para pemain Squid Game tampil di The Tonight Show bersama dengan sang pemandu acara Jimmy Fallon, berbicara tentang kesuksesan global drama mereka dan berbagi detail di balik layar!

Lee Jung Jae memulai wawancara dengan menjelaskan plot acara serial populer Netflix tersebut, menggambarkan permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won (sekitar Rp 549 miliar) yang karakternya Seong Gi Hun, bersama dengan 455 orang lainnya, bertarung sampai mati, sebagaimana dikutip melalui laman Soompi, Kamis (7/10).

Jimmy Fallon mengungkap seberapa baik pertunjukan tersebut di seluruh dunia, mencapai No. 1 di 90 negara. Ketika dia bertanya kepada Park Hae Soo, yang memerankan Cho Sang Woo, kapan pria berusia 39 tahun itu menyadari bahwa drama yang ia bintangi menjadi begitu besar, sang aktor menjawab, “Sekarang,” membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Sedangkan Wi Ha Joon, pria yang sedang digila – gilai para penggemar perempuan berkat wajah tampan dan tubuhnya yang atletis, menjawab apa yang menurutnya membantu pemirsa di seluruh dunia terhubung ke acara tersebut. “Saya benar-benar berpikir permainan anak-anak Korea adalah bagian dari daya tarik. Hal ini bisa terasa sangat orisinal, menyegarkan, dan sekaligus mengejutkan bagi pemirsa global. Saya juga merasa kami melakukan pekerjaan yang baik dengan mengekspresikan sifat manusia yang sebenarnya dari keserakahan mentah dan sifat manusia yang terjadi di dalam permainan, yang saya yakini beresonansi dengan banyak penonton. ”

Setelah itu percakapan secara alami berlanjut tentang boneka menakutkan yang ditampilkan dalam permainan Lampu Merah, Lampu Hijau. Jung Ho Yeon menjelaskan bahwa boneka itu terinspirasi dari karakter yang sering muncul di buku pelajaran anak-anak bernama Young Hee.

Para pemeran mengungkapkan lebih banyak wawasan seperti bagaimana Park Hae Soo menjadi seorang ayah pada hari pemutaran perdana acara untuk anak laki-laki pertamanya yang sekarang dijuluki “Baby Squid.” Mereka juga menjelaskan bagaimana sebuah adegan dengan pengambilan gambar Jung Ho Yeon yang berjuang untuk menahan tawanya berhasil masuk dalam pertunjukan drama tersebut!

Kamu bisa simak wawancara mereka di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here