Olla Ramlan Gaya OOTD Pakai Tas Hermes, Aura Kasih Malah Jadi Pergunjingan

0

Penampilan artis selalu mengundang sorotan para netizen, begitu juga dengan Olla Ramlan. Penampilannya kerap kali jadi perhatian sebagai inspirasi bagi kalangan kaum hawa dan hijabers.

Baru-baru ini Olla Ramlan menampilkan gaya OOTD-nya lewat unggahan Instagram pribadinya. Dirinya memamerkan looks warna-warni, mulai dari baju, rok, sepatu, hijab hingga tas yang ia tenteng memiliki warna yang berbeda-beda.

Tampil berani dengan warna yang berbeda dan mencolok, tak memungkiri bahwa para warganet tetap memuji kecantikan dan kelihaian Olla dalam memadu padankan pakaian. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya netizen memenuhi kolom komentar pada unggahan Olla.

“Cantik banget,” puji netizen.

“Keren amat sih mama olla,” ucap netizen di kolom komentar.

“Maashaa Allah kk ola cantik dan keren,” ujar warganet lainnya.

Tak berhenti disitu saja, netizen pun ternyata punya rasa penasaran pada setiap rinci dari pakaiannya tersebut, termasuk tas Hermes berwarna magenta-nya itu. Diketahui tas Hermes yang dikenakan ibu dari tiga anak ini mempunyai harga yang cukup fantastis yang bisa bikin melongo. Pasalnya, tas itu dibanderol dengan harga hampir 1 miliar.

Hal ini kedapatan dari unggahan @hermes_selebritii, Olla sedang menenteng tas Hermes berjenis birkin 25 rose scheherazade shiny niloticus crocodile with palladium hardware. Jenis tas Hermes itu dibanderol seharga $66.950.00 atau setara dengan Rp. 970.775.000.

Melihat harga dengan tas yang dipamerkan Olla, para netizen pun cukup syok. Lantaran tak menyangka bahwa harga tas yang dijinjing wanita berusia 41 tahun tersebut hampir senilai dengan harga satu rumah.

https://www.instagram.com/p/CVsHghwh12k/?utm_source=ig_web_copy_link

“Ini bener yaa hampir 1m harganya,” tanya netizen.

“Terbuat dari apa yh tuh tas,” ucap warganet.

“Terbuat dari berlian berapa kilo,” ujar netizen lainnya.

Di antara netizen yang kerap bertanya-tanya mengenai tas dengan harganya tersebut, ucapan salah satu netizen bikin salah fokus. Lantaran netizen tersebut menuliskan dan menyentil nama Aura Kasih pada unggahan di akun @hermes_selebritii.

“Aura kasih menangis melihat ini, katanya gak suka pamer2 tas mahal tapi di IG nya,” tutur netizen itu.

Hal itu disebabkan, ucapan Aura Kasih yang viral yakni menyindir para artis yang sering memamerkan dan membeli tas atau barang mewah. Aura Kasih lebih memilih untuk memperbaiki diri dan penampilan tubuh dibanding membeli tas seharga ratusan. Tetapi, beberapa unggahan penyanyi “Mari Bercinta” itu dinilai netizen tidak nyambung dengan ucapannya.

“Kalau gue pribadi, daripada lo beli tas kremes ratusan juta mendingan muka lo aja yang dirombak. Dioperasi plastik sekeren mungkin, jadi bikin lo muda terus,” pungkas Aura Kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here