Oh Young Soo Pemeran Kakek Il Nam di Squid Game Tampil di Hangout With Yoo Untuk Penampilan Televisi Pertamanya

0

Aktor Oh Young Soo, yang mendapatkan popularitas luar biasa karena perannya sebagai kontestan No. 1 alias Oh Il Nam di serial produksi orisinal Netflix Squid Game, tampil sebagai bintang tamu di acara variety show MBC, Hangout With Yoo.

Setelah menjadi sorotan internasional melalui penampilannya yang tak terlupakan sebagai Oh Il Nam di Squid Game, aktor veteran itu muncul di episode yang tayang pada tanggal 16 Oktober dalam program  Hangout With Yoo untuk wawancara khusus dengan Yoo Jae Suk dan Mijoo dari grup idola Lovelyz, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi, Minggu (17/10).

Meskipun ketenarannya meroket dalam sekejap mata, Oh Young Soo tetap tampil membumi setelah perilisan drama yang menjadi fenomena global tersebut. Sang aktor menolak semua tawaran komersial yang dia terima sejauh ini, termasuk tawaran untuk membintangi iklan ayam goreng yang menjadi favorit.

Penampilan perdana Oh Young Soo (paling kiri) di televisi setelah Squid Game dirilis bersama Yoo Jae Sook (tengah) dan Mijoo Lovelyz di program Hangout with Yoo

Menggambarkan reaksinya terhadap sindrom Squid Game yang telah melanda dunia, Oh Young Soo menjelaskan bahwa dia menjadi ekstra hati-hati dalam menghadapi popularitas barunya. “Saya merasa seperti melayang di udara,” katanya. “Itu membuat saya berpikir, saya perlu menenangkan diri, mengatur pikiran, dan menahan diri sekarang.”

“Begitu banyak orang telah menghubungi saya (sejak Squid Game) dirilis,” aktor tersebut berbagi, “dan karena saya tidak memiliki manajer untuk membantu, sulit bagi saya untuk menangani jumlah panggilan dan pesan yang masuk. Jadi putri saya banyak membantu saya.”

Oh Young Soo menambahkan, “Sekarang popularitas saya tiba-tiba meningkat, beberapa (rekan aktor) menelepon saya, seperti Park Jung Ja dan beberapa orang lainnya.” Ketika ditanya apa yang dikatakan Park Jung Ja kepadanya, dia menjawab sambil tertawa, “(Dia bertanya), ‘Bagaimana rasanya menjadi bintang dunia?’”

Mengenai bagaimana Squid Game telah memengaruhi kehidupan sehari-harinya, Oh Young Soo berkomentar, “Segalanya telah berubah sedikit. Bahkan ketika saya pergi ke kafe atau tempat sejenisnya, sekarang saya harus memperhatikan (bagaimana penampilan saya). Hal ini membuat saya berpikir, menjadi terkenal ternyata sulit juga.”

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Lee Jung Jae memuji Oh Young Soo sebagai “aktor senior dengan pola pikir muda,” tetapi aktor veteran itu dengan rendah hati menjawab, “Saya adalah satu-satunya anggota pemeran yang paling tua (di Squid Game), dan aktor lainnya masih berusia muda. Karena saya berada di antara mereka, saya berpura-pura menjadi muda secara berlebihan untuk menyamai energi mereka.”

Mijoo bertanya apakah para pemain Squid Game benar-benar memainkan permainan dalgona di antara mereka sendiri di antara proses pengambilan adegan. Oh Young Soo menjawab, “Ada beberapa aktor yang melakukan itu. Saat syuting drama ini, rasanya seperti semua aktor kembali ke masa kecil mereka. Kami bersenang-senang bermain seperti layaknya anak-anak dalam tubuh orang dewasa. Momen itu adalah saat yang membahagiakan.”

Kemudian, Yoo Jae Suk meminta Oh Young Soo untuk berbagi pemikirannya tentang bagaimana dia percaya hidup harus dijalani. Aktor kelahiran tahun 1944 tersebut menjawab, “Masyarakat kita sering hanya mengakui tempat pertama, seolah-olah orang lain tidak penting. Seolah-olah hanya tempat pertama yang ada, dan tempat kedua tidak ada artinya. Namun meski peringkat kedua kalah dari peringkat pertama, peringkat kedua juga mengalahkan peringkat ketiga. Jadi setiap orang sebenarnya adalah pemenang. Itu sebabnya saya pikir pemenang sejati adalah seseorang yang bekerja keras pada hal-hal yang ingin mereka lakukan dan berusaha mencapai keadaan tertentu di dalam diri. Saya merasa orang seperti itu adalah pemenang.”

“Saya tidak punya ambisi besar,” lanjutnya. “Besar atau kecil, saya telah menerima banyak hal selama menjalani hidup saya. Sekarang, saya ingin meninggalkan hal-hal yang telah saya terima. Sederhananya, katakanlah kamu pergi ke gunung dan melihat bunga. Ketika masih muda, kita memetik bunga dan mengambilnya untuk diri kita sendiri. Tetapi pada saat mencapai usia seperti saya, kamu membiarkannya di sana persis seperti apa adanya, dan kembali untuk melihatnya lagi nanti. Sama halnya dengan kehidupan. Meninggalkan hal-hal persis seperti apa adanya. Ini tidak mudah.”

Saat Oh Young Soo berbicara tentang filosofi pribadinya, Mijoo sangat tersentuh sehingga dia tidak dapat menahan air matanya.

Kamu bisa saksikan wawancara perdana Oh Young Soo di televisi setelah perilisan Squid Game di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here