Nathalie Holscher Cerita Tantangan Terberatnya Jadi Ibu Sambung

0

Menjadi ibu tiri untuk 4 orang anak memanglah tidak mudah. Nathalie harus menerjang berbagai proses agar diterima baik dalam satu keluarga. Ia harus memahami karakter per karakter keempat anak Sule. Memahami karakter itulah yang menjadi tantangan terberat Nathalie sebagai Ibu Tiri. Hal tersebut diceritakannya kepada Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar di kanal YouTube AH.

 “Menjadi ibu sambung tantangan  terberatnya, ekornya banyak, ada lima, jadi tantangan bterberatnya aku harus memahami satu-satu anaknya, apalagi yang gede, ‘nih kaya gimana ya nih, sifatnya, karakternya, aku mendekatinya harus kaya apa ya.. Kalo si Putri harus gimana ya..’ gitu. Sampe sekarang pun juga masih belajar, karena kan nggak bisa satu dua tiga hari kalo mau memahami karakter.” Jelas Nathalie.

Di samping tantangan berat itu, beruntungnya Sule memiliki anak pertama laki-laki yang sudah dewasa dan bisa menyikapi Nathalie Holscher dengan baik. Perempuan yang berusia 30 tahun itu mengaku kerap dihibur oleh Rizky Febian atau akrab disapa Iky jika dirinya tengah melamun memikirkan sesuatu.

Susah susah gampang sih, kalo Iky (Rizky Febian) udah dewasa, dan aku juga udah bilang sama Iky sama yang lain, boleh manggil Bunda, tapi jangan takutnya canggung anggepnya bunda karena umurnya nggak beda jauh. Jadi yaudah kalo misalkan Iky anggep aja bro bro gitu. Kalo Iky itu yang aku seneng misalnya aku kan suka bengong ya ‘Eh bunda bunda bunda masa ini’ ngelawak. Jadi selalu dia cari lawakan buat aku ketawa.” Ungkap Nathalie.

Kemudian berbicara mengenai anak kedua Sule, Putri Delina, satu-satunya perempuan di keluarga Sule sebelum kehadiran Nathalie. Terkait Putri, Nathalie menjelaskan bahwa putri tirinya itu memiliki kondisi mood yang tidak stabil atau moody-an. Ia lebih memilih tak mengajak Putri berbicara jika kondisi moodnya sedang sensitif.

Kalo Putri ini moodnya mood-mood-an dia orangnya, moodyan, jadi aku harus tau dulu nih moodnya lagi asik apa ngga, kalo lagi asik, kita ajak ngobrol, tapi kalo misalkan lagi nggak asik apalagi kalo dia lagi PMS tuh udah deh nggak usah diajak ngobrol.” Katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here