Home Seleb Naas, Bintang Mahabharata Rohit Bhardwaj Cerai dan Tak Bisa Bertemu Putrinya!

Naas, Bintang Mahabharata Rohit Bhardwaj Cerai dan Tak Bisa Bertemu Putrinya!

0
Rohit Bahrdwaj pemeran Yudhistira Mahaharata cerai (source: instagram Rohit Bradwaj)

Terkejut! Begitu mendengar, Rohit Bhardwaj—pemeran Yudhistira di serial Mahabharta—yang pernah booming di Indonesia tahun 2014 silam cerai! Kabar ini tersiar, Jumat (1/4) di portal hiburan India, Bollywood Shaadish. Rohit Bhardwaj pernah ke Jakarta bersama Pandawa lainnya yakni Shaheer Sheikh (Arjuna), Vin Rana (Nakula), Sadewa (Lavanya Bharadwaj), dan Saurav Gurjar (Bheema).

Ia juga pernah membawakan acara reality show bersama rekan-rekannya di ANTV dan kerap mengisi acara Pesbukers. Rohit dkk bahkan tinggal di Indonesia hampir 1 tahun, dan suka bolak-balik India-Jakarta. Ia cukup akrab dengan publik  Indonesia, khususnya para penikmat serial India.

Rohit Bhardwaj sebagai Yudhistira di serial Mahabharata (source: TimesofIndia)

Dalam wawancaranya dengan ETimes, Rohit menceritakan bahwa sudah 4 hingga 5 tahun terakhir ini, ia hidup terpisah dari istri dan putrinya. Secara blak-blakkan Rohit mengungkapkan, bahwa pada 2017, setelah kembali dari Indonesia, kondisi rumah tangganya memburuk.

“Saya tinggal sendiri 5 tahun terakhir ini. Saya kembali dari Indonesia tahun 2017. Pulang ke Mumbai. Tapi sejak itu banyak yang berubah. Perbedaan di antara kami semakin tajam. Sering terjadi kesalah pahaman. Saya sudah berusaha memperbaikinya, tapi pernikahan ini tak bisa diselamatkan lagi. Saat ini kami tengah dalam proses perceraian. Akan selesai dalam 2 bulan ini,” jelas Rohit.

Beberapa tahun terakhir ini hidupnya cukup berat. Berbeda dari rekan dan sahabatnya Shaheer Sheikh, yang baru berumah tangga dan mendapat banyak job serial TV. Rohit mengalami banyak masalah pribadi dan pekerjaan pun tampaknya kurang lancar. Pada 2021, ibunya wafat karena serangan jantung. Dan ini menambahkan kesedihan dalam hidupnya.

Para pandawa lima, yang pernah ke Jakarta di rentang waktu 2014-2016

“Saya berusaha bangkit dari semua kesedihan ini,” ucap Rohit.

Dua tahun terakhir ini parahnya, ia bahkan tak bisa bertemu maupun bicara dengan putrinya. Istrinya, Poonam Bhardwaj tak memperbolehkannya. “Saya benar-benar mengalami pergolakan batin.” Beberapa tahun terakhir masa-masa yang sangat emosional untuk Rohit Bhardwaj.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here