Muncul Rumor Kim Seon Ho Pemarah dan Suka Clubbing, Mantan Teman Sekampus Membela!

0

Setelah rumor dengan mantan pacarnya diakui Kim Seon Ho, berbagai macam isu lainnya menghampiri bintang Hometown Cha-Cha-Cha itu.

Pada tanggal 22 Oktober, seorang netizen yang mengaku sebagai mantan teman sekelas Kim Seon Ho di kampus muncul unggahan mengekspos karakter sang aktor, sebagaimana dilansir melalui laman Allkpop.

Netizen ini mengklaim bahwa Kim Seon Ho terkenal memiliki temperamen buruk dan suka menikmati alkohol, clubbing, dan wanita. Dia menulis, “Kim Seon Ho adalah seseorang yang benar-benar berlawanan dengan citranya yang jujur ​​dan baik” dan melanjutkan dengan mengatakan, “Selama masa kuliahnya, dia menyukai alkohol dan clubbing, dan seperti rumornya sekarang, dia memiliki banyak pengalaman dengan wanita. Dia juga seorang pemarah, mungkin karena dia memiliki banyak harga diri…Dia akan membuka matanya lebar-lebar dan mengejek teman-teman sekelasnya sambil bersiap-siap untuk melayangkan tinjunya ke mereka, jika pendapat mereka tidak sejalan dengan pendapatnya. Setiap orang harus mengikuti kemauannya karena tindakan egoisnya.”

Netizen yang diduga teman sekelasnya itu terus menjelaskan, “Semua orang takut dengan tindakannya ketika dia tidak bisa mengendalikan amarahnya karena dia tinggi dan besar sehingga semua orang hanya melakukan apa yang dia inginkan.” Mereka terus berkata, “Bahkan ketika teman sekelas yang tidak dia sukai menyentuhnya, dia akan bertindak seolah-olah semacam serangga menyentuhnya dan akan selalu berkelahi. Jadi saya tahu sejak awal dia tidak memiliki karakter yang baik. Apa yang kalian lihat belum semuanya. Jangan tertipu oleh citra baik dan lurus dari aktor K.”

Namun, segera setelah postingan di komunitas online itu muncul dan beredar, lebih banyak netizen yang mengaku sebagai teman sekelas Kim Seon Ho yang sebenarnya, maju untuk membantah rumor buruk terhadap sang aktor.

Seorang netizen membuat postingan dengan judul, “Orang yang menulis postingan tentang masalah sikap Kim Seon Ho, postingan teman sekelas di kampus, tolong baca (+ sertakan bukti foto).” Dalam postingan tersebut, salah satu netizen yang juga mengaku sebagai teman sekelas Kim Seon Ho menulis, “Pertama dan terutama, ketika saya melihat postingan itu, saya harus bertanya, apakah kamu seseorang yang benar-benar lulus dari perguruan tinggi yang sama? Selain yang lainnya, alasannya? Saya tidak berbicara tentang kepribadiannya karena saya takut itu dapat membahayakan Seon Ho dan saya menahan diri, tetapi sekarang saya tidak bisa membiarkan ini meluas, jadi saya menulis postingan ini.”

Netizen itu menjelaskan bahwa Kim Seon Ho yang dia kenal adalah seseorang yang sangat sopan dan pemalu. Dia menjelaskan, “Seon Ho yang saya kenal adalah seseorang yang sangat sopan dan memiliki banyak ketakutan, sangat melegakan karena dia tidak dipukuli di suatu tempat. Kamu mengatakan bahwa kamu harus menghentikannya dari berkelahi beberapa kali ketika dia meledakkan amarahnya…Saya benar-benar mempertanyakan apakah kamu adalah teman sekelasnya.”

Dia melanjutkan menulis, “Ya, kamu bisa suka minum ketika masih kuliah dan juga bisa ada konflik antara teman sekelas tetapi jika Seon Ho memiliki masalah wanita sampai kamu bisa bilang dia yang memiliki banyak pengalaman dengan wanita, maka bukankah saya, yang mengenalnya selama 16 tahun, paling tahu tentang hal itu?”

Teman sekelasnya di kampus juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa teman sekelas lainnya dari kelas utama siaran hiburan angkataan 2005 semuanya sangat khawatir karena mereka merasa ada yang salah dengan kontroversi atas sikap Kim Seon Ho. Dia menulis, “Ketika Kim Seon Ho mengatakan dia akan tampil di variety show, kami bahkan mempertanyakan apakah dia bisa menyesuaikan diri dengan baik karena dia sangat pemalu. Dia sangat sopan dan sangat pemalu. Saya tidak bisa menahan diri lagi setelah melihat dia difitnah karena sikapnya.”

Netizen ini menyertakan foto dirinya bersama Kim Seon Ho dan menjelaskan bahwa dia adalah seseorang yang sangat baik dan benci menyebabkan masalah pada orang lain.

Kemudian netizen kedua, yang mengaku sebagai mantan teman sekelas Kim Seon Ho, mengunggah postingan lainnya di komunitas online dengan judul, “Orang yang mengaku sebagai teman sekelas aktor ‘K’ di kampus, tolong lihat. Jangan menjadi pengecut dan memanfaatkan kemalangan orang lain.”

Postingan komunitas ini menyertakan foto-foto buku tahunan dari Institut Seni Seoul, dan netizen mengklaim bahwa dia adalah seseorang yang kuliah di tempat yang sama dengan Kim Seon Ho. Dia menjelaskan, “Saya bertanya-tanya apakah kamu berasal dari kelas yang sama karena kami melihat warna buku tahunan kamu berbeda tetapi kamu tidak boleh bertindak memalukan untuk mencari simpati melalui postingan secara terbuka membagikan kekecewaan pribadimu.” Netizen tersebut melanjutkan, “Seon Ho yang saya kenal dikenal sebagai aktor yang baik dengan wajah tampan mulai dari tahun pertama. Dia populer dengan banyak orang karena juga memiliki kepribadian yang baik.”

Teman sekelas kedua menjelaskan, “Ada saat ketika Seon Ho dan saya bertengkar selama tahun pertama. Meskipun saya adalah orang pertama yang melakukan kesalahan padanya, dia datang menghampiri terlebih dahulu dan meminta maaf. Dia adalah seseorang yang tahu bagaimana menebus kesalahan dan memiliki hati untuk merangkul orang lain.”

Dia melanjutkan, “Tentu saja, sulit untuk diingat sebagai orang baik untuk semua orang, tetapi sepertinya kamu masih menyimpan kebencian karena konflik sepele, tetapi kamu akan menjadi satu-satunya yang akan menderita. Sepertinya kamu melampiaskannya pada seseorang yang telah jatuh ke kesulitan yang dalam yang dia alami, jadi kamu harus menghapus postinganmu.” Netizen ini menjelaskan bahwa dia ingin mengungkapkan identitasnya secara terbuka dan juga identitas netizen lainnya diungkapkan secara terbuka sehingga mereka dapat berbicara secara terbuka. Dia menjelaskan, “Saya tidak tahu apakah kamu junior, senior, atau teman sekelas kami, tetapi kamu harus berhenti memanfaatkan kemalangan orang lain untuk kesenangan pribadimu.”

Netizen ini menyimpulkan dengan mengatakan, “Ada aktor terkenal dari kelas yang sama dengan kami yang mendukung Kim Seon Ho tetapi sayangnya mereka tidak dapat berbicara untuknya karena posisi mereka dan pemahaman semua orang tentang situasinya. Kim Seon Ho adalah seseorang yang menjalani kehidupan yang jujur. Terakhir, saya ingin mengatakan bahwa citra yang ditunjukkan Kim Seon Ho melalui berbagai platform media adalah dirinya yang sebenarnya. Dia tidak suka minum dan tidak bertemu banyak gadis dengan cara yang tidak sopan. Citra Kim Seon Ho yang disukai semua orang adalah Kim Seon Ho sendiri. Jadi saya harap semua orang dapat mempercayainya dan mendukungnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here