Mudik Naik Motor? Ini Tips Biar Rambut Nggak Berantakan dan Lepek

0
sumber: pinterest

Tak terasa Lebaran tinggal di depan mata. Banyak yang sudah berencana mudik tahun ini. Para ladies yang mudik naik motor, meski itu membonceng pasti jadi pertimbangan, gimana nanti kondisi rambut kalau naik motor? Memakain helm berjam-jam, angina pastinya akan membuat kondisi rambut berantakan atau lepek. Duh, sesuatu yang bikin kita para ladies, jadi nggak tampil maksimal, dong. Gimana caranya bisa naik motor tapi rambut tetap aman? Berikut beberapa tipsnya.

sumber: pinterest
  • Sasak Sedikit Rambutmu

Saat naik motor, kita menggunakan helm. Helm menakan rambut kita, sehingga rambut mau nggak mau akan lepek. Salah satu cara membuat rambut tetap bervolume adalah dengan menyasak sedikit rambut, lalu semprotkan hairspray. Jadi ketika tertekan helm tidak akan benar-benar lepek.

  • Tata Rambut Bergaya Ponytail

Kalau rambutmu panjang, jangan digerai, tapi diikat satu ala ponytail biar lebih ringkas, dan membantu tidak awut-awutan kala diterpa angina. Memang mungkin, setelahnya, rambutnya menjadi agak bau.

  • Bikin Rambut Gaya Bun

Bun jadi salah satu hairstyles biar rambut kita enggak bau saat lagi di motor. Paling tepat untuk pakai helm, tatanan rambut low bun. Gaya rambut bun ini, pas banget buat yang kamu yang berambut kurang tebal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here