Mighty Thor dan King Valkyrie Kompak di Foto Terbaru Thor: Love and Thunder

0
King Valkyrie dan Mighty Thor
Kredit: Marvel Entertainment

Sebuah foto yang menjadi bagian dari promosi terbaru film keluaran Marvel Studios, Thor: Love and Thunder, menampilkan potret King Valkyrie, yang diperankan oleh Tessa Thompson, dan Mighty Thor, yang dimainkan oleh Natalie Portman, duduk di singgasana bersama – sama.

Dirilis di Twitter, gambar tersebut memperlihatkan dua orang wanita perkasa, duduk di tempat yang tampak seperti Dewan Para Dewa. Baik King Valkyrie maupun Mighty Thor memiliki pakaian berlapis baja dengan ekspresi yang sangat serius di wajah mereka.

King Valkyrie dan Mighty Thor
Tessa Thompson (kiri) sebagai King Valkyrie dan Natalie Portman sebagai Mighty Thor, sementara di depan tampak aktris Akosia Sabet / Kredit: Marvel Entertainment

Gambaran terbaru tersebut juga memperlihatkan aktris Akosia Sabet berada di depan singgasana yang di duduki Thompson dan Portman. Meski belum dikonfirmasi, kostum Sabet menunjukkan bahwa sang aktris akan memerankan Bast, dewi Psychopomp yang dipuja di Wakanda dan Mesir Kuno.

Valkyrie pertama kali muncul di film Thor: Ragnarok sebelum mengambil gelar sebagai King Asgard terbaru pada akhir Avengers: Endgame.

Sementara Jane Foster memulai debutnya sebagai kekasih Thor dalam film Thor dan Thor: The Dark World sebelum keduanya putus dan sosoknya tidak pernah terlihat lagi.

Natalie Portman sebagai Mighty Thor / Kredit: Marvel Entertainment

Meski kedua karakter tersebut cukup penting dalam perjalanan Thor di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU), mereka belum pernah bertemu satu sama lain, sampai di film terbaru produksi Marvel Studios tersebut

Dengan Jane ditetapkan untuk menjadi Mighty Thor di film Thor: Love and Thunder mendatang, kemungkinan penonton juga akan melihat dia bekerja sama dengan King Valkyrie untuk menjaga New Asgard tetap aman sementara Thor berhenti dari hari – harinya sebagai pahlawan super dan memulai perjalanan pencarian diri dan petualangan luar angkasa dengan Guardians of the Galaxy.

Trailer pertama Thor: Love and Thunder beredar di internet sekitar sebulan yang lalu dan membuat penggemar penasaran dengan film terbaru Marvel tersebut.

Menampilkan banyak aksi, efek visual liar, dan diiringi lagu Sweet Child O’Mine dari Guns N’ Roses yang diputar sebagai latar, penggemar terkejut dengan kejutan yang diberikan, dimana Jane muncul sebagai Mighty Thor yang memegang Mjolnir (palu Dewa Guntur milik Thor) yang ditempa ulang.

Marvel Studios kemudian merilis poster solo dan tampilan pertama dari pahlawan baru tersebut tidak lama setelah trailer tersebut keluar.  

Thor: Love and Thunder menjadi film pertama perjalanan pahlawan super MCU, yang mencakup empat film solo. Dengan film yang akan segera dirilis pada 7 Juli 2022, penggemar tentunya berharap mendapatkan lebih banyak bocoran dari promosi yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here