Menikah dengan Sahabat Sendiri, Ini 5 Fakta Pernikahan Adinda Azani!

0

Adinda Azani dan Armand Zachary sah menjadi sepasang suami istri pada Minggu, 26 Juni 2022. Momen akad hingga ijab kabul disiarkan secara langsung lewat YouTube sejak pukul 12.30 WIB. Pemain FTV ini menikah dengan konsep yang sederhana namun, dinilai sat set sat set alias cepat lho proses pdkt-nya.

Wah memang siapa sih sosok dari suami Adinda Azani? Dikabarkan sang suami merupakan teman kecil dari Adinda. Masa sih yang benar? Yuk simak sederet fakta pernikahan Adinda Azani dan sang suami.

  • Sang suami adalah sahabat kecil

Ya benar, Adinda Azani menikah dengan sahabat kecilnya, lho. Hal ini langsung diceritakan oleh wanita kelahiran Jakarta lewat akun Instagram pribadinya. “Lucky I’m in love with my bestfriend,” tulis Adinda. Berawal dari teman komplek yang sering kali diajak bermain, ibadah bersama, hingga teman cerita akhirnya Adinda dan Armand jatuh hati.

Lewat Instagram juga, Adinda menceritakan kepribadian Armand yang membuat dirinya bisa jatuh ke pelukannya. Gemes banget! Sepasang suami istri yang baru sah ini pun nyatanya mempunyai selera musik yang sama. Nggak heran memang mereka benar-benar satu frekuensi ya, ladies.

  • Mas kawin bermata uang Euro

Biasanya bermata uang Rupiah, kali ini Adinda dan Armand memilih mata uang asing sebesar 6.556 Euro atau setara dengan Rp. 103 juta. Selain itu, logam mulia 24,22 gram serta seperangkat alat salat dibayar secara tunai.

Momen penyerahan itu pun disorot langsung lewat kanal YouTube Zani & Zach. Raut wajah mereka benar-benar terpancara bahagia nih. Nggak sabar untuk bertemu dengan Zani dan Zach junior.

  • Cincin kawin berwarna hitam

Berbeda dengan pasangan lainnya, pasangan ini malah memilih cincin kawin berwarna hitam lho, ladies. Nggak hitam polos kok, cincin berwarna hitam itu pun dihiasi batu emas putih di tengah sehingga menambah kesan manis ketika dipakai.

Cincin itu saling dipakaikan oleh kedua mempelai di jari manisnya. Cincin pernikahan merupakan simbol pengikat cinta akan pasangan masing-masing. Apakah cinin berwarna hitam ini bisa jadi inspirasi untuk pernikahan kamu?

  • Pernikahan mengusung konsep outdoor

Nah, pernikahan Adinda dan Armand ini mengsung tema outdoor di kawasan Bogor, Jawa Barat. Dipercantik pula dengan dekorasi berwarna putih yang selaras dengan busana kedua mempelai. Proses ijab kabul berlangsung dengan khidmat karena hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekat dari pasangan ini.

  • Menggunakan adat Sunda

Berbicara adat, pasangan ini menggunakan adat Sunda untuk pernikahannya. Terlihat dari busana Adinda, dibalut dengan kebaya putih yang dilengkapi dengan siger ciri khas Sunda, nggak lupa juga dihiasi ronce melati.

Begitu juga dengan Armand, dirinya mengenakan busana pengantin Sunda berwarna putih lengkap dengan blangkon cokelat. Perfect!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here