Mengagumi Indah Permatasari, Ibrahim Risyad ‘Raffa’ Ternyata Baru Putus Dari Kekasihnya

0
Ibrahim Risyad dan Indah Permatasari (sumber: instagram ibrahi risyad)

Tokoh Raffa muncul di pertengahan serial web Wedding Agreement The Series. Raffa adalah teman semasa kuliah Tari (Indah Permatasari) yang mengagumi dan kemudian jatuh cinta pada Tari. Raffa kembali hadir di kehidupan Tari, sebagai konsultan kedai kopi. Dan, “rasa” itu masih ada. Ini menjadi bumbu tersendiri dalam hubungan Tari dan Bian (Refal Hady).

Sosok Raffa diperankan oleh aktor juga presenter Ibrahim Risyad. Siapakah dia? Yang hadir dan masih mengangumi Tari? Kelahiran Bandung 20 Juli 1993 ini juga dikenal sebagai selebgram dan model. Sebelum terjun ke dunia hiburan, sebelumnya Ibrahim justru menggeluti dunia hukum. Ia mengenyam pendidikan ilmu Hukum di universitas Katolik Parahyangan Bandung, pada 2011-2016.

Ibrahim Risyad di Wedding Agreement The Series

Ibrahim kali pertama terlihat di layar kaca pada 2017 lewat film Insya Allah Sah Garapan MD Pictures. Setelah Insyallah Sah, ia melangkah lagi dengan judul selanjutnya, My Generation masih di tahun yang sama. Sejak saat itu wajahnya kerap mewarnai layar FTV, sinetron, hingga serial web. Dari sekian judul FTV yang dibintangi, serial web Wedding Agreement The Series-lah yang membuatnya membuat sosoknya kini menjadi sorotan.

Memerankan pemuda yang masih memendam rasa untuk tokoh utama kita Tari, memberikan dampak yang luar biasa. Apalagi kalau tokoh Raffa ini bisa membuat Mas Bian cemburu. Dalam kehidupan percintaannya sendiri, Ibrahim memiliki perjalanan cinta yang lumayan romantis, sayangnya tidak berakhir happy ending, setidaknya untuk saat ini.

Ibrahim dan mantannya Dewi

Ibrahim diketahui menjalin kasih dengan  wanita cantik Bernama Dewi Paramita sejak bangku kuliah. Tujuh tahun lamanya mereka menjalin hubungan. Pasangan ini kerap membagikan postingan kemesraan mereka setiap tahunnya, merayakan hari jadian mereka. Sayangnya, hubungan ini kandas tahun ini. Perpisahan ini, sempat turut menyeret nama Salshabilla Adriani. Sebuah rumor yang berasal dari sebuah akun gossip @playitsafebabyofficial. Dimana akun ini, membagikan tangkapan layar percakpan yang menyatakan dugaan kalau Ohim dan Salsha terlibat cinta lokasi usai syuting sebuah serial web. Namun, kebenarannya sendiri belum dapat dikonfirmasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here